BangkaPos/

Erzaldi ke Abu Dhabi Belajar Jadi Tuan Rumah LKS

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan akan bertolak ke Abu Dhabi

Erzaldi ke Abu Dhabi Belajar Jadi Tuan Rumah LKS
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan akan bertolak ke Abu Dhabi untuk melihat penyelenggaraan Lomba Kompetisi Sekolah (LKS) tingkat internasional, Sabtu (14/10/2017).

Orang nomor satu di Babel itu berangkat bersama perwakilan dari kementrian pendidikan untuk mempersiapkan Babel menjadi tuan rumah LKS internasional tahun depan.

"Ada perlombaan LKS internasional, kita kan sudah dapat lomba LKS Nasional, kemarin Pak Mentri menawarkan untu Babel beranikan diri untuk jadi tuan rumah LKS Internasionalnya. Kita coba lihat dan belajar dari mereka, makanya kesana," kata Erzaldi, Jum'at (13/10/2017).

Menurutnya, dengan melihat langsung pelaksanannya, kedepan jika Babel menjadi tuan rumah sudah tau apa saja yang harus dipersiapkan. Lanjutnya, ini sekaligus pihaknya mempersiapkan untuk LKS tingkat nasional sehingga berjalan sukses.

"Kalau kita mau sukses acaranya, saya harus melihat kesana seperti apa persiapannya, dan bagaimanan kebutuhan yang harus kita persiapkan," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help