BangkaPos/

Galeri Investasi, BEI STIE IBEK Gelar Edukasi Pasar Modal

Galeri Investasi BEI STIE IBEK kembali melaksanakan Edukasi Pasar Modal di Kampus STIE-IBEK

Galeri Investasi, BEI STIE IBEK Gelar Edukasi Pasar Modal
IST
EDUKASI Pasar Modal di Kampus STIE-IBEK, Kamis (12/10) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Galeri Investasi BEI STIE IBEK kembali melaksanakan Edukasi Pasar Modal di Kampus STIE-IBEK, Kamis (12/20/2017) pukul 19.00 WIB.

Even ini digelar dengan maksud dan tujuan untuk memberikan wawasan tentang investasi serta berbagi pengalaman kepada nasabah yang telah terdaftar di Galeri Investasi BEI Kampus STIE-IBEK.

Edukasi dihadiri oleh 31 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi STIE-IBEK dan masyarakat umum dengan dua orang narasumber.

Diawali dengan penyampaian materi edukasi sehubungan dengan pengenalan saham dan investasi oleh salah seorang Mahasiswa Semester VII STIE-IBEK jurusan Manajemen yang telah memiliki sertifikasi Profesi WPPE-P (Reno Leonardo, WPPE-P).

Kemudian dilanjutkan dengan “SHARING THE EXPERIENCE IN STOCK TRADING” oleh Arie Ferrando, S.E., WPPE-P yang merupakan lulusan terbaik STIE-IBEK Tahun 2017.

Dalam kesempatan ini Arie membagikan pengalamannya berinvestasi di Pasar Modal dari tahun 2015 hingga kini masih tetap konsisten dalam bertransaksi dan memperoleh profit yang melebihi penghasilan ketika ia menjadi karyawan. Arie membagikan tips-tips untuk berhasil dalam berinvestasi maupun dalam hal melakukan stock trading.

Peserta Edukasi juga tidak melewatkan kesempatan ini untuk menggali lebih dalam dengan menyampaikan pertanyaan terkait materi yang telah disampaikan.

Edukasi Pasar Modal yang dilakukan secara Internal oleh STIE-IBEK melalui Galeri Investasi BEI ini adalah agenda berkelanjutan yang dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan mahasiswa maupun masyarakat umum terkait investasi dan pasar modal, sehingga baik mahasiswa maupun masyarakat yang telah memiliki Rekening Efek melalui Galeri Investasi ini dapat memanfaatkan dana investasinya dengan optimal.

Penulis: Herru W
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help