BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Pak Sekda Bangka Tiba-tiba Datang ke Pengadilan, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Kedatangan orang nomor tiga di Pemkab Bangka itu membuat penasaran para kulitinta yang kebetulan sedang berada di tempat

Pak Sekda Bangka Tiba-tiba Datang ke Pengadilan, Ternyata Ini yang Dilakukannya
Bangkapos/Fery Laskary
Ketua PN Sungailiat, Sarah Louis Simanjuntak (baju hitam) menunjukan sarana dan prasarana di Poliklinik Kesehatan di pengadilan setempat, Jumat (13/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tiba-tiba, Sekda Bangka Fery Insani muncul di pengadilan, Jumat (13/10/2017).

Kedatangan orang nomor tiga di Pemkab Bangka itu membuat penasaran para kulitinta yang kebetulan sedang berada di tempat yang sama.

Sekda Bangka Fery Insani, naik ke lantai dua Gedung Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, didampingi seorang PNS, Rudiansyah.

Wajahnya tiba-tiba menyeruak dari balik tangga di lantai atas pengadilan, dan langsung betatap muka dengan pada wartawan.

"Wah ada Pak Sekda di pengadilan. Ada apa pak?" tegur sejumlah wartawan pada Fery Insani.

Mendengar pertanyaan itu, Fery Insani langsung mengumbar senyuman.

Agak sedikit tergopoh-gopoh, dia dan Rudiansyah menuju sebuah ruangan di lantai dua, setelah sempat melambaikan tangan pada rekan media, kemudian berlalu.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (13/10/2017), Sekda Bangka Fery Insani, menjelaskan soal kedatangannya ke pengadilan.

Kedatangannya semata-mata untuk mengecek keberadaan petugas medis Pemkab Bangka yang ditugaskan pada Klinik di kantor pengadilan setempat.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help