BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Pemdes dan Karang Taruna Pangkalniur Gelar Sosialisasi Narkoba

Setelah sosialisasi ini diharapkan para generasi muda bisa mengetahui bahaya narkoba, sehingga tidak mudah

Pemdes dan Karang Taruna Pangkalniur Gelar Sosialisasi Narkoba
Bangkapos/Riyadi
Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa Pangkalniur, kerjasama menggelar sosialisasi bahaya narkoba, Jumat (13/10) sore di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Ihsan desa setempat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKA POS.COM,BANGKA -- Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa Pangkalniur, kerjasama menggelar sosialisasi bahaya narkoba, Jumat (13/10) sore di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Ihsan desa setempat.

Sosialisasi bahaya narkoba dengan narasumber dari Badan Narkotika Provinsi (BNP) Bangka Belitung ini, diikuti siswa siswi dari MA Nurul Ihsan, MTs Negeri, SMPN, Pemuda, tokoh masyarakat di Desa Pangkalniur.

Hadir dalam acara itu, Camat Riausilip Tony Ali dan Babinsa dan Kepala Sekolah setempat.

Kades Pangkalniur Agustino mengatakan, latar belakang digelar sosialisasi bahaya narkoba, ini sebagai antisipasi peredaran narkoba, karena peredaran narkoba sudah meresahkan.

"Setelah sosialisasi ini diharapkan para generasi muda bisa mengetahui bahaya narkoba, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh narkoba, kekhawatirannya saat ini karena peredaran narkoba sungguh meresahkan, maka generasi muda dibekali dengan pemahaman dan pengetahuan akan bahayanya narkoba," jelas Agustino Jumat (13/10) sore.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help