BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Peredaran Narkoba Sudah Masuk ke Desa-desa

Ini juga menjadi kekhawatiran kita, semua elemen di Desa Pangkalniur diharapkan komitmen dalam mengantisipasi

Peredaran Narkoba Sudah Masuk ke Desa-desa
Bangkapos/Riyadi
Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa Pangkalniur, kerjasama menggelar sosialisasi bahaya narkoba, Jumat (13/10) sore di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Ihsan desa setempat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Kades Pangkalniur Agustino mengatakan, kasus peredaran narkoba, bukan hanya di kota saja, tapi sudah masuk masuk ke pelosok desa.

"Ini juga menjadi kekhawatiran kita, semua elemen di Desa Pangkalniur diharapkan komitmen dalam mengantisipasi masuknya narkoba, agar jangan sampai masuk ke desa ini dan meracuni generasi. Karena peredaran narkoba sudah menembus ke desa-desa, seperti beberapa bulan lalu, kasus narkoba diungkap di desa lain tidak jauh dari sini," ujar Agustino kepada bangkapos.com usai menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Madrasah Aliyah Nurul Ihsan Desa Pangkalniur Kecamatan Riausilip Jumat (13/10) sore.

DIkatakan Agustino, agar generasi muda tidak mudah terpengaruh narkoba, maka orang tua, keluarga dan lingkungan terus mengontrol, mengawasi generasi muda itu sendiri.
Sosialisasi tersebut digelar

Pemerintah Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Desa Pangkalniur, dengan narasumber dari Badan Narkotika Provinsi (BNP) Bangka Belitung.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help