BangkaPos/

Suasana Politik di Babel Biasa Saja Meskipun Ini Tahun Politik

Memasuki tahun politik, suasana di Bangka Belitung tak banyak berubah. Karakter dan suasana politik di Babel

Suasana Politik di Babel Biasa Saja Meskipun Ini Tahun Politik
bangkapos.com/hendra
Pengurus GP Anshor Babel bertemu dengan DPRD Babel untuk menjalin silaturahmi serta terkait suasana politik di Babel menjelang pilkada ditiga daerah yakni, Pangkalpinang, Bangka dan Belitung. Jumat (13/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memasuki tahun politik, suasana di Bangka Belitung tak banyak berubah. Karakter dan suasana politik di Babel pun jelas tak seperti daerah lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya saat menerima kunjungan dari GP Anshor Babel beserta pengurus tingkat kabupaten/kota, di ruang kerjanya, Jumat (13/10/2017).

Tiga daerah di Babel yakni Pangkalpinang, Bangka Induk dan Belitung akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak.

“Kalau karakter politik di Babel ini biasa saja. Tapi kadang ada hal dari luar yang memperkeruh suasana di masyarakat. Ini yang harus kita antisipasi dan khawatirkan,” kata Didit Srigusjaya.

Dia berharap keberadaan organisasi kepemudaan seperti GP Anshor ini dapat membantu menenangkan suasana politik. Jangan mudah terpancing dengan isu serta informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Saya harap GP Anshor ini juga muncul ditengah masyarakat menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif,” ujar Didit Srigusjaya.

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help