Karimun Club Babel Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bergembira di Dapoer Kebun

Di sana, anak-anak panti asuhan menikmati fasilitas bermain seperti gokart, kolam terapi ikan dan berenang.

Karimun Club Babel Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bergembira di Dapoer Kebun
Istimewa
Bakti sosial KCB bersama anak-anak panti asuhan. 

BANGKAPOS.COM - Karimun Club Bangka Belitung (KCB) berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan di Pangkalpinang yakni Panti Asuhan Nur Rahma dan Panti Asuhan Aisyiyah.

Bakti sosial itu bekerja sama dengan PT Jagorawi Motor dan Resto Dapoer Kebun digelar di Resto Dapoer Kebun, Jumat (13/10/2017).

Di sana, anak-anak panti asuhan menikmati fasilitas bermain seperti gokart, kolam terapi ikan dan berenang.

Ketua KCB, Om Andri mengatakan kegiatan peduli kasih ini merupakan aksi spontanitas dari para member yang ingin berbagi terhadap sesama.

"Awalnya ada teman kita, Nte Yenni berniat untuk berbagi bersama dengan anak-anak panti. Namun oleh teman-teman KCB lainnya, niat tersebut dikemas sedemikian rupa, yang mana konsepnya kami ingin membuat anak-anak panti itu tersenyum gembira," kata Om Andri melalui rilis humas KCB.

Apresiasi KCB kepada Dapoer Kebun yang telah memberikan fasilitasnya secara gratis untuk dinikmati anak-anak panti asuhan.

"Sungguh, senyum anak-anak panti ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda rutin kami bahwa komunitas mobil itu bukan hanya untuk nongkrong, tapi juga lebih kepada kepedulian terhadap sesama," ucap Om Andri.

Ketua Panti Nur Rahma Kelurahan Kacang Pedang Pangkalpinang, Firda mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian KCB.

Sementara General Manager Dealer Suzuki Bangka Belitung, Hendra Perdana Kusuma sangat mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai KC BABEL.

Menurutnya, kegiatan seperti ini jarang sekali dilaksanakan oleh komunitas otomotif lainnya.

Untuk semua pengguna Suzuki Karimun baik itu varian Karimun Kotak (Karko), Estillo / New Estillo (Karlo) dan Wagon R dapat bergabung dalam Karimun Club Indonesia Pengda Bangka Belitung (KC BABEL).

Minggu (15/10/2017), pendaftaran dan registrasi anggota KCB dibuka di Bangka Botanical Garden (BBG) pada saat Suzuki Family Fun Fair 2 berlangsung atau bisa menghubungi langsung kontak Ketua KC Babel Om Andri di 082307557141 atau juga bisa menghubungi Sekjen KCB Om Andre JM yang sekaligus Marketing PT Jagorawi Motor.

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved