Kebobrokan Bagasi Pesawat Terbongkar, Oknum Ini Tertangkap Kemera Membuka Paksa Koper Penumpang

Banyak aduan yang dilayangkan pada pihak maskapai, namun para korban selalu tak berkutik saat dijelaskan mengenai aturan yang berlaku. Jadi pada ...

Kebobrokan Bagasi Pesawat Terbongkar, Oknum Ini Tertangkap Kemera Membuka Paksa Koper Penumpang
Kolase TribunTravel.com/ Foto via NET
Bagasi pesawat 

"ini nih yg bikin duit gue ilang. bener aja kaya begitu," komentar akun @rizkanasution.

"Ini mah uda cerita lama..gw heran yak apa gak ada penyelidikan dr polisi," komentar akun @usako_chan84.

Baca: Pria Ini Kaya Mendadak, Temukan Batu Zamrud Seberat 360 Kg, Harganya Bikin Kaya Sampai 7 Turunan

"Oh pantesan handphone iphone, samsung, vivo, sama laptop apple gw hilang ternyata org2 miskin ini yg maling," komentar akun @aldyrianto12.

"Pantesan ajah koper keluar kok resliting pada konslet semua kerjaan kalian toh," komentar akun @iyasayuri.

Baca: Awas Ketahuan! Posisi Duduk Ini Mencerminkan Kepribadian Aslimu: Brengsek atau Menyenangkan

Demi keamanan barang yang dibawa sebaiknya traveler tak menempatkan barang berharga di dalam bagasi.

Mari berdoa bersama, semoga oknum di balik hilangnya barang-brang berharga di bagai pesawat segera terciduk semua.

Baca: Katanya Glamor, Baju Syahrini Ini Ternyata Dinamai Tumpuk-Tumpuk Manja

Setelah ada video yang beredar seperti ini, semoga ada tindakan lebih lanjut dari petugas yang terkain.

Semoga!

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved