Patroli Anggota Polres Basel Sasar Pemuda Nongkrong

Hasil kegiatan di Kecamatan Payung berhasil mengamankan beberapa pemuda beserta sepeda motor tanpa surat lengkap dan menggunakan Knalpot Racing.

Patroli Anggota Polres Basel Sasar Pemuda Nongkrong
Ist
Pemuda sedang Nongkrong sambil minum arak di peringatkan oleh anggota Polsek Lepar Pongok, dalam operasi (K2YD) Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan, pada Sabtu (14/10/2017) malam di Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kegiatan patroli polisi yang ditingkatkan (K2YD) juga dilaksanakan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Bangka Selatan, yaitu Kecamatan Payung, pada Sabtu (14/10/2017) malam.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Payung, IPTU Yandri diikuti oleh personil Polsek Payung. Operasi ini menitikberatkan pada penyakit masyarakat dan premanisme yang ada di Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

"Hasil giat K2YD di wilayah Kecamatan Payung berhasil mengamankan beberapa warga Dusun Air Ketul desa Payung beserta sepeda motor yang sedang nongkrong di dekat ruko dengan kendaraan surat menyurat tidak lengkap dan menggunakan knalpot racing," jelas Kabag Ops Polres Basel Kompol Erlichson mewakili Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto kepada wartawan, Minggu (15/10/2017).

Selanjutnya, kata Kabag Ops operasi K2YD juga menyasar pemuda- pemuda yang sedang nongrong ditempat permaianan bola biliard, lapangan bola desa Payung, serta kebun karet yang biasa digunakan pemuda Kecamatan Payung untuk Berpacaran.

"Dilakukan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga, yang ditemukan pada saat operasi untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum serta turut menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Payung," ujarnya.

Ia menyebutkan hasil kegiatan di Kecamatan Payung pihaknya berhasil mengamankan beberapa pemuda beserta sepeda motor tanpa surat lengkap dan menggunakan Knalpot Racing.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved