Darurat Miras di Bangka, Remaja Minum Arak Campur Torpedo Hingga Ribuan Minuman Impor Disita

Minuman keras jadi satu di antara pemicu terjadinya penyakit masyarakat. Namun berbagai cara dilakukan para remaja

Darurat Miras di Bangka, Remaja Minum Arak Campur Torpedo Hingga Ribuan Minuman Impor Disita
Ist
Miras 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Minuman keras jadi satu di antara pemicu terjadinya penyakit masyarakat. Sehingga peredaran miras secara ilegal sudah seharusnya dihentikan.

Namun berbagai cara dilakukan para remaja di Bangka Belitung dalam hal menikmati miras. 

Seperti yang dilakukan sejumlah pemuda Bangka Selatan, mereka meminum arak dicampur minuman ringan merek Torpedo kian marak di wilayah Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Pelaku tidak hanya terpatas pada orang dewasa tapi juga di kalangan remaja. 

Pemuda sedang Nongkrong sambil minum arak di peringatkan oleh anggota Polsek Lepar Pongok, dalam operasi  (K2YD) Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan, pada Sabtu (14/10/2017) malam di Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Bangka Selatan
Pemuda sedang Nongkrong sambil minum arak di peringatkan oleh anggota Polsek Lepar Pongok, dalam operasi (K2YD) Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan, pada Sabtu (14/10/2017) malam di Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Bangka Selatan (Ist)

Terbukti pada saat Jajaran Polsek Lepar Pongok (Lepong) menggelar patroli K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di Dermaga Boom Desa Tanjung Labu didapati warga yang sedang nongkrong di dermaga sambil menenggak arak di campur dengan minuman Torpedo, pada Sabtu (14/10/2017) malam.

"Anggota mendapatkan di Dermaga Boom Desa Tanjung Labu, tiga pemuda yang sedang minum arak dicampur dengan Torpedo yang merupakan nelayan asal Belitung, kemudian anggota berikan arahan agar tidak mengulangi lagi karena miras salah satu penyebab terjadinya tindak pidana," jelas Kabag Ops Polres Basel Kompol Erichson kepada wartawan, mewakili Kapolres Basel, AKBP Bambang Kusnarianto, Minggu (15/10).

Selain, menemukan warga yang sedang minum arak, anggota Polsek Lepong juga mendapati sekumpulan pemuda yang nongkrong di seputaran simpang tiga Desa Penutuk dan dermaga Desa Kumbung.

* Ribuan Miras Impor Gagal Beredar

Tim Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil menggagalkan peredaran 2.945 ribu botol minuman keras (Miras) impor berbagai merek, Minggu (15/10/2017).

Miras tersebut diamankan dari atas truk yang dicegat di Desa Riau Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka. Rencana ribuan botol miras akan dibawa kepada pemiliknya di daerah Belinyu.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved