Inilah Nama Anggota DPRD Babel Tak Hadir saat Rapat

Badan Kehormatan DPRD Babel mempublis nama-nama anggota DPRD Babel yang tak menghadiri rapat.

Inilah Nama Anggota DPRD Babel Tak Hadir saat Rapat
bangkapos.com/hendra
Ketua Badan Kehormatan DPRD Babel, H. Haryadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Agar tidak malas bekerja, Badan Kehormatan DPRD Babel mempublis nama-nama anggota DPRD Babel yang tak menghadiri rapat.

Senin (16/10/2017) DPRD Babel menggelar dua rapat. Pertama rapat terkait kepemudaan dan olahraga dan kedua rapat Panitia Khusus (Pansus) rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Ketua Badan Kehormatan DPRD Babel, H. Haryadi mengatakan sesuai dengan instruksi dari Ketua DPRD Babel bahwa anggota yang tidak hadir tersebut harus dipublikasikan. Hal ini dilakukan agar anggota DPRD terkait tak lagi malas datang untuk rapat kepentingan rakyat.

“Ada instruksi dari ketua, yang absen-absen ini agar diumumkan. Disampaikan ke publik siapa saja yang tidak hadir,” kata Haryadi.

Berikut nama-nama anggota DPRD Babel yang tidak hadir para rapat kepemudaan dan olahraga mereka ialah Adet Mastur (izin), Selly Aidi Yuwanto (izin), Ferdiansyah (tanpa keterangan), Yus Derahman (izin), Subandri (tanpa keterangan), Dollar (izin) dan Hendra Astra Jaya (izin).

Anggota DPRD Babel yang tidak hadir dalam rapat pansus RPJMD adalah Syamsuhardi (sakit), Dedy Yulianto (tanpa keterangan), Abdul Bakar (izin), Eka Budiarta (tanpa keterangan), dan Hendra Apolo (tanpa keterangan).

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help