Mahasiswa Asal Basel Gelar Malam Keakraban di Kota Yogyakarta

Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa Bangka Selatan (GEMA BASEL) menggelar malam keakraban

Mahasiswa Asal Basel Gelar Malam Keakraban di Kota Yogyakarta
IST
Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa Bangka Selatan (GEMA BASEL) menggelar malam keakraban pada 14 hingga 15 Oktober 2017 di wisma Putra Jaya Kaliurang Sleman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa Bangka Selatan (GEMA BASEL) menggelar malam keakraban pada 14 hingga 15 Oktober 2017 di wisma Putra Jaya Kaliurang Sleman.

Malam keakraban atau makrab mengangkat tema dengan Mempererat silaturahmi dan solidaritas generasi bumi besaoh ditanah istimewa. Dalam kegiatan itu di ikuti 30 orang mahasiswa asal Bangka Selatan dari berbagai kampus yang menempuh studi di kota Yogyakarta.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam acara makrab, yaitu mulai dari hari pengenalan seluruh peserta dan dilanjutkan dengan renungan serta api unggun.

"Dalam acara tersebut para senior memberikan motivasi, saran dan nasihat kepada mahasiwa baru angkatan 2017.
Dan juga pada hari keduanya peserta melakukan outbond, game, dan dilanjutkan sharing session yang difasilitasi oleh panitia. Mereka memberikan kesan selama kuliah di Yogyakarta,"jelas Agam Primadi selaku ketua pelaksana menyampaikan rilisnya ke bangkapos, pada Senin (16/10/20117)

Dimana menurut Agam, acara yang berlangsung dua tersebut berlangsung dengan meriah, acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa Bangka Selatan di Yogyakarta disambut baik olah para mahasiswa unuk meningkatkan solidaritas sesama perantauan.

"Acara ini baru pertama kali dilakukan pasca organisasi Gema Basel terbentuk pada 2013 lalu. Selaku pelaksana kami mengucapkan terim kasih kepada senior, PT Surya Selatan, dan Ketum Hipmi Basel yang sudah berkontribusi mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi seluruh mahasiswa Bangka Selatan dan dapat berkontribusi secara nyata dalam pembanguna Bangka Selatan,"tuturnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved