Ketua Umum KDGI Kunjungi Babel, Kagum Keindahan Pariwisata Babel

Keluarga besar Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) Bangka Belitung (Babel) menyambut gembira kedatangan Ketua Umum KDGI

Ketua Umum KDGI Kunjungi Babel, Kagum Keindahan Pariwisata Babel
IST
Ketua Umum KDGI di dampingi Dewan Pembina (Sugiahsyah) dan Ketua KDGI babel (Prabowo), Pengurus KDGI babel dan ketika Berkunjung ke Dealer Nissan Datsun disambut Oleh Brach Manager Nissan datsun (anwar) dan Head Marketing Datsun (putra). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keluarga besar  Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI)  Bangka Belitung (Babel)  menyambut gembira  kedatangan Ketua Umum  KDGI  Panca Tavip Setyadji dan Ketua Devisi Kekeluargaan KGDI Eko Tyas  di  kediaman Ketua KDGI Babel Prabowo di Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

“Kami gembira karena kedatangan Ketua KDGI ini ke Babel  merupakan kunjungan  pertama Beliau  untuk wilayah Sumatera,” ujar Prabowo di sela-sela acara ramahtamah dengan  Panca Tavip yang didampingi  Eko Tyas dan beberapa pengurus  KDGI Babel lainnya, yang dihadiri juga oleh ibu-ibu (bucan KDGI) Selasa (17/10/2017).

Dalam kunjungannya ke Bangka ini,   Panca Tavip sekaligus  mengundang  anggota  KDGI yang berdomisi di   Babel untuk mengikuti perayaan  HUT ke tiga KDGI  yang akan digelar  di Kota Kuningan, Jawa Barat, 11-12 Nopember 2017.

“Kami merasa terhormat atas undangan itu.  Bangka Belitung siap mengirim perwakilan ke Kuningan.  Tentang siapa orangnya akan kita bahas dalam rapat KDGI waktu dekat ini,” terang Prabowo.

Panca Tavip dan Eko Tyas  tiba di Pangkalpinang Jumat (14/10/2017).  Keesokan harinya, Sabtu, mereka mengunjungi  Sekretriat KDGI Babel di kawasan Bukitbaru.  Di  tempat ini Panca dan Eko beramahtamah dengan semua pengurus KDGI Babel.

“Tingkatkan kreativitas para anggota. Ini salah satu wahana untuk menarik calon anggota bergabung dengan KGDI.  Ketika kopdar (kopi darat-red)  berlangsung, jangan hanya acara ngopi-ngopi saja.  Buat sesuatu yang kreatif dan produktif,” tegas Panca.

Usai menyambangi Sekretariat KDGI, Panca dan Eko diajak keliling Kota Pangkalpinang.  Mereka berdua mengunjungi Jembatan Emas, Pantai Pasir Padi dan Bangka Botanical Gaarden.

“Destinasi wisata Pangkalpinang sungguh menakjubkan.  Sepulang dari sini,  saya akan  sampaikan ke seluruh pengurus dan anggota  KDGI lainnya di seluruh Indonesia.  Inilah yang saya maksud  salah satu peran organisasi KDGI itu.  Selain  wahana sosial dan olahraga, juga sekaligus ikut  mempromosikan pariwisata di mana KDGI berada!,” ujar Panca. 

Acara kunjungan  dilanjutkan dengan silahturahmi dengan pihak dealer Nissan Datsun.  Acara ini  dihadiri Branch Manager Nissan Datsun dan  Putra, Head Marketing Datsun.  Ramah- tamah itu diselingi  diskusi ringan dengan pihak dealer.

Kunjungan berakhir di rumah ketua KDGI  dengan acara penandatangan prastasti peresmian Sekretariat KDGI Babel oleh Ketua Umum KDGI Pusat.

Sementara itu Dewan Pembina KDGI Babel Sugiansyah,   dalam sambutannya   mengemukakan  kedatangan KDGI itu   merupakan suatu bentuk  kehormatan bagi KDGI  Babel.

Ketua umum KDGI Panca Tavip pada akhir sambutannya minta bila KDGI Babel menggelar jambore nasional, terlebih dahulu menggelar  harus berkoordinasi dengan semua korwil dan melibatkan divisi-divisi yang ada.

“Terkait  keinginan Babel mengadakan Jambore nasional, terus terang saja  saya belum bisa memutuskan pada hari ini.  Sebab  semua event berskala  nasional harus  diputuskan oleh  KDGI di seluruh Indonesia,” ujar Panca

Acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan oleh dewan pembina KDGI Babel dan Oleh-oleh Khas Bangka kepada Ketua Umum KDGI. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved