Korban Kebakaran di Payak Ubi Toboali Dapat Bantuan Dinsos

Tujuan kita memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka yang menjadi korban kebakaran, karena

Korban Kebakaran di Payak Ubi Toboali Dapat Bantuan Dinsos
Bangkapos/Riki Pratama
Puing puing sisa kebakaran empat rumah warga di Jalan Payak Ubi, Sukadamai, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Rabu (18/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak empat keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Payak Ubi, Sukadamai, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan sudah mendapatkan bantuan dari pihak Dinas Sosial, Kabupaten Bangka Selatan.

Bantuan yang diberikan berupa alat rumah tangga, peralatan tidur, terpal, perlengkapan sekolah di terima setiap KK korban kebakaran pada Selasa (18/10/2017) kemarin.

"Tujuan kita memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka yang menjadi korban kebakaran, karena kita ketahui rumah mereka habis semua,"ujar Sumadi Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bangka Selatan, kepada wartawan, Rabu (18/10/2017)

Sumadi menambahkan, bantuan yang diberikan pihaknya hanya berupa barang, tidak ada uang ataupun bantuan pembangunan rumah korban kebakaran.

"Untuk itu belum, karena bantuan pembangunan rumah itu program pusat, harus di usulkan, mungkin nanti pada program berikutnya,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help