Saldo Tabungan Hanya Rp 11 Jutaan, Armadani Seperti Bermimpi Dapat Mobil dari BRI

Wajah Armadani, warga Lingkungan Air Kacip Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu terlihat berseri-seri dipenuhi senyum

Saldo Tabungan Hanya Rp 11 Jutaan, Armadani Seperti Bermimpi Dapat Mobil dari BRI
bangkapos.com/Edwardi
Pemimpin Cabang Bank BRI Sungailiat, Mohamad Amalo, didampingi dua AMBM-nya dan Kepala Bank BRI Unit Belinyu Izan hamdani menyerahkan hadiah utama Undian Simpedes berupa mobil Suzuki Ertiga kepada Armadani di halaman Kantor Cabang Bank BRI Sungailiat, Rabu (18/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Wajah Armadani, warga Lingkungan Air Kacip Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu terlihat berseri-seri dipenuhi senyum.

Betapa tidak, nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Belinyu ini merasa tidak percaya dan seperti bermimpi menjadi pemenang hadiah utama Undian Simpedes Periode 1 Maret-31 Agustus 2017, berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga GL/MT, padahal saldo tabungannya hanya Rp 11 jutaan.

Penyerahan hadiah ini dilakukan Pemimpin Cabang Bank BRI Sungailiat, Mohamad Amalo, didampingi dua AMBM-nya, Kepala Bank BRI Unit Belinyu kepada Armadani di halaman Kantor Cabang Bank BRI Sungailiat, Rabu (18/10/2017).

Pemimpin Cabang Bank BRI Sungailiat, Mohamad Amalo, didampingi dua AMBM-nya dan Kepala Bank BRI Unit Belinyu Izan hamdani menyerahkan hadiah utama Undian Simpedes berupa mobil Suzuki Ertiga kepada Armadani di halaman Kantor Cabang Bank BRI Sungailiat, Rabu (18/10/2017).
Pemimpin Cabang Bank BRI Sungailiat, Mohamad Amalo, didampingi dua AMBM-nya dan Kepala Bank BRI Unit Belinyu Izan hamdani menyerahkan hadiah utama Undian Simpedes berupa mobil Suzuki Ertiga kepada Armadani di halaman Kantor Cabang Bank BRI Sungailiat, Rabu (18/10/2017). (bangkapos.com/Edwardi)

“Perasaan saya bahagia dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama Undian Simpedes Bank BRI ini. Memang sebelumnya tidak ada firasat apapun, cuma perasaan hati saya hari itu merasa senang bahagia saja, rupanya sebelum beduk Sholat Ashar tiba-tiba rumah saya didatangi pegawai Bank BRI Belinyu memberitahukan kalau saya mendapatkan hadiah mobil, bahkan saya juga tidak tahu kalau hari itu ada undian Simpedes,” kata Armadani yang masih berstatus bujangan ini.

Dijelaskannya menjadi nasabah Simpedes Bank BRI sekitar tahun 2010, dan selama menjadi nasabah belum pernah dapat hadiah, baru kali ini saja dan alhamdulillah langsung dapat hadiah utama.

“Rencananya mobil ini akan diambil saudara, karena saya tidak bisa mengemudikan mobil. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI, semoga BRI semakin jaya,” ujarnya.

Sementara Pemimpin Cabang Bank BRI Sungailiat, Mohamad Amalo mengatakan pengundian Simpedes ini seperti biasa sudah rutin dilakukan dua kali dalam setahun.

“Undian Simpedes ini khusus kami persembahkan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah tabungan Simpedes Bank BRI,” ujarnya.

Dijelaskannya undian Simpedes ini dengan saldo minimum Rp 100.000 bisa mendapatkan satu nomor undian. Namun dengan saldo yang besar maka peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar, tapi saldo yang kecil juga punya peluang yang sama.

Sedangkan Izan Hamdani, Kepala Kantor Bank BRI Unit Belinyu mengatakan para nasabah Bank BRI Unit Belinyu mendapatkan 6 item hadiah, dimana satu nasabah berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga atas nama Armadani. Selain itu satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul, tiga nasabah dapat 3 unit televisi 49 inchi, dan satu televisi 32 inchi.

“Kita berharap hal ini bisa menjadi sarana promosi bagi kami agar para nasabah di Belinyu bisa terus meningkatkan saldo tabungannya, karena dengan saldo yang besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah menjadi semakin besar,” tukasnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved