Yan Berharap Yeni Srihartati Bagikan Pengalamannya

Kita berharap beliau mau membagikan pengalamannya dalam pertemuan internasional itu, dan apa yang kira-kira bisa diaplikasikan

Yan Berharap Yeni Srihartati Bagikan Pengalamannya
Bangka Pos/Krisyanidayati
Sekda Babel, Yan Megawandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepualauan Bangka Belitung, Yan Megawandi menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belitung Timur, Yeni Srihartati yang telah diundang menjadi salah satu pembicara dalam pertemuan Internasional di Genewa Swiss.

"Saya dapat informasi memang beliau ini menjadi Narasumber dalam pertemuan Internasional di Genewa, Swiss, ini suatu kebanggaan bagi Babel," kata Yan.

Menurutnya, Yeni menjadi pembicara pada sesi ketiga dan merupakan satu-satunya delegasi dari Indonesia dari pertemuan internasional Intergovermental Forum (IGF) Mining, Minerals, Metals, and Sustainable Development yang dilaksanakan hampir sepekan itu.

"Kita berharap beliau mau membagikan pengalamannya dalam pertemuan internasional itu, dan apa yang kira-kira bisa diaplikasikan untuk daerah kita dari hasil pertemuan itu," ujar Yan.

Pertemuan Internasional itu membahas persoalan tantangan pengelolaan tambang dan mencari sistem teknsi mengatasi dampak negatif pertambangan, baik tambang skala kecil dan tambang rakyat.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved