Irwan Purnama dari Bolesa Dilantik Menjadi Ketua Aspadin Babel

Organisasi ini juga sebagai ajang membina networking. sehingga kita bisa berbagi pengalaman dan wahana edukasi bagi industri AMDK

Irwan Purnama dari Bolesa Dilantik Menjadi Ketua Aspadin Babel
bangkapos/khamelia
Foto bersama Ketua DPP Aspindo, Rachmat Hidayat bersama pengurus Aspindo pusat, dan jajaran Aspindo Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin), Rachmat Hidayat melantik ketua dan pengurus Aspadin Babel masa bakti 2017-2020, Kamis (19/10/2017), di Cordela Hotel Pangkalpinang.

Hasil Musda I DPD Aspadin Babel terpilih menjadi ketua yaitu Irwan Purnama, yang saat ini bekerja sebagai Kepala Bagian Personalia PT Duta Putra Lexindo (Bolesa).

Perusahaan air minum dalam kemasan yang saat ini telah bergabung ke dalam organisasi Aspadin yaitu: Bolesa, CV Gunung Tajam Belitung (Agunta), CV Mentari Dempo Indah (MDI), CV Naga Mas (Genio) dan PT Citra Golden Tunggal (VIZ).

"Di Babel ada sekitar 10 perusahaan air minum dalam kemasan, namun yang baru bergabung baru 5 perusahaan saja," kata Irwan.

Irwan mengatakan, keberadaan Aspadin di Babel sangat penting sebagai wadah pengusaha untuk saling memberikan dukungan, informasi serta mempererat tali silaturahmi.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan dari rekan-rekan semua. Ini merupakan jabatan yang lumayan berat oleh karenanya mari kita saling bekerjasama meningkatkan eksistensi organisasi ini," harapnya.

Aspadin Babel juga kata Irwan sangat mengharapkan dukungan dari DPP Aspadin, untuk terus memberikan informasi membangun demi kemajuan perusahaan AMDK di daerah.

"Kami juga tentu punya masalah legalitas dan regulasi, ini menjadi kerjaan yang harus diselesaikan bersama. Mudah-mudahan DPD Aspadin lebih baik lagi," harapnya.

Ketua DPP Aspadin, Rachmat Hidayat mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD Aspadin Babel.

Ia menyebutkan, ada tugas berat bagi Aspadin Babel yang membentang di depan.
"Tetapi jangan khawatir karena kita DPP dan DPD seluruh Indonesia selalu siap bahu membahu mensukseskan agenda kerja kita," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help