Breaking News

Wagub Berikan Aktivis PMII Dua Pilihan

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah memberikan dua opsi pilihan untuk menaggapi aksi aktivis

Wagub Berikan Aktivis PMII Dua Pilihan
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Aktivis PMII Babel audiensi dengan wakil gubernur Babel dalam rekrutmen tenaga profesional pendamping desa tenaga ahli teknologi tepat guna tahun 2017, di Ruang Rapat Tanjung Pesona, Kamis (19/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah memberikan dua opsi pilihan untuk menaggapi aksi aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kamis (19/10) siang.

Baca: Aktivis PMII Babel Tuntut Pemprov Lakukan 6 Hal Ini

Fatah mengatakan opsi pertama ialah beberapa perwakilan mendatangi kementrian kementrian desa, pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi mempertanyakan perihal perbedaan nama yang muncul berbeda dalam rekrutmen tenaga profesional pendampuig desa tenaga ahli teknologi tepat guna tahun 2017.

Opsi kedua yang ditawarkan ialah memberikan bantuan hukum bagi Arbani yang dalam hal ini dirugikan untuk menggugat ke Pengadilan Tinggi Usaha Negara (PTUN).

"Dari hasil diskusi tadi memilih opsi yang pertama, perwakilan dari mereka nanti akan ke kementrian, ini kan kewenangan pusat," ujarnya usai beraudiensi dengan puluhan aktivis PMII.

Dirinya, enggan berkomentar terkait perbedaan nama yang muncul berbeda.

"Kita harus win win solusion, saya tidak mau menduga, jangan dikembangkan kemana-mana kita fokus di persoalan ini saja," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved