Home »

Lokal

» Bangka

Yuk Wisata ke Kebun Hendro Nursery, Jambu Cincalonya Ranum dan Manis

kebun jambu agrowisata Hendro Nursery sedang panen jambu cincalo yang ranum dan manis rasanya.

Yuk Wisata ke Kebun Hendro Nursery, Jambu Cincalonya Ranum dan Manis
bangkapos.com/Edwardi
Hendro sedang memanen jambu cincalo di kebunnya untuk memenuhi permintaan pelanggannya, Kamis (19/10). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Bingung mencari tepat wisata untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan ini bersama keluarga tercinta, mungkin ini bisa menjadi alternative pilihan, yakni kebun jambu agrowisata Hendro Nursery sedang panen jambu cincalo yang ranum dan manis rasanya.

Kebun jambu Hendro Nursery terletak di Kampung Baru Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Bisa ditempuh melewati Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat (Kampung Parit Padang) masuk ke Jalan Hotel ST 12 menuju Kampung Baru Kelurahan Surya Timur.

Hendro sedang memanen jambu cincalo di kebunnya untuk memenuhi permintaan pelanggannya, Kamis (19/10).
Hendro sedang memanen jambu cincalo di kebunnya untuk memenuhi permintaan pelanggannya, Kamis (19/10). (bangkapos.com/Edwardi)

“Kebun kita sedang panen jambu cincalo dengan harga Rp 25.000 per kg, ini harga spesial dalam rangka promosi ulang tahun Hendro Nursery,” kata Hendro, yang ditemui Bangkapos.com di sela-sela kesibukan panen jambu cincalo, Kamis (19/10/2017).

Diungkapkan Hendro, sejak beberapa hari lalu sudah dibuka untuk kunjungan masyarakat dan para pelanggan. Mereka bisa langsung datang membeli dan mencicipi jambu cincalo mlangsung di kebun.

“Produk jambu cincalo Hendro Nursery sejak tahun 2015 sudah mendapatkan predikat Prima 3 dari Dinas Pangan Babel, maksudnya aman dikonsumsi tanpa pestisida. Predikat Prima 3 ini merupakan yang pertama kali didapat untuk Bangka Belitung,” jelas Hendro seraya menambahkan untuk pemesanan bisa menghubungi nomor Hp 085215619789. (edw)

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help