BangkaPos/

Dikeluhkan Masyarakat, PT BCA Janji Perbaiki Siring yang Ambrol

Kemarin sudah kami sudah sampaikan ke pak kades (Kamisun-red). Tapi bagaimanapun tetap kami perbaiki

Dikeluhkan Masyarakat, PT BCA Janji Perbaiki Siring yang Ambrol
bangka pos / Anthoni
Kades Bukit Terak Kamisun menunjukkan siring yang rusak akibat pelebaran jalan Kundi-Pelangas 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Sukirman (35), warga desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip mengeluhkan lambannya perbaikan siring akibat pelebaran ruas jalan Desa Kundi yang di kerjakan PT Bangun Citra Artha Pantai Pasir Padi, Kelurahan Air Itam, kota Pangkalpinang senilai Rp 11.929.980.000.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada tanggapan dan upaya perbaikan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bangka Barat dan PT Bangun Citra Artha.

Menurut Sukirman, akibat ambrolnya siring terjadi penumpukan pasir, sehingga air selokan di sekitar meluap disekitar rumahnya.

" Kalau bisa segera diperbaiki ya, karena kemarin tidak buntu seperti ini. Aliran air lancar, kalau inikan jadi buntu dan airnya meluap ke halaman rumah," ujar Sukirman di kediamannya, Jumat (20/110/2017)

Dikonfirmasi terpisah, Edi perwakilan PT Bangun Cita Artha, tak menampik saat ini pihaknya belum melakukan perbaikan siring tersebut.

Pasalnya, pihaknya masih fokus kepada pengerjaan jalan utama.

Terlebih menurut Edi, perbaikan tersebut tidak masuk dalam paket proyek pelebaran jalan.

Kendati demikian pihaknya berjanji, tetap melakukan perbaikan siring tersebut.

" Memang belum diperbaiki, karena kami masih fokus pada pekerjaan utama yakni pengasapalan dan pelebaran. Dan memang perbaikan siring itu tidak masuk di paket.  Dan Kemarin sudah kami sudah sampaikan  ke pak kades (Kamisun-red). Tapi bagaimanapun tetap kami perbaiki," imbuhnya.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help