Kades Bantah Jalan Kundi Mudah Rusak

Tentunya saya kepala desa Kundi membantah pernyataan Erik yang bilang jalan Kundi sebagian ada yang rusak

Kades Bantah Jalan Kundi Mudah Rusak
bangkapos/Anthoni
Kades Kundi Mus didampingi BPD wakil Bupati Markus sejumlah perangkat Desa dan tim dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (DPU) dan Bangka Barat, Jumat (20/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Desa Kundi Mus Mulyadi menyangkal pernyataan yang sebelumnya menyebutkan kualitas aspal jalan desa Kundi mudah rusak. Bahkan Mus menilai, kualitas pengerjaan jalan desa Kundi cukup baik.

Dirinya pun membantah jika selama ini adanya keluhan masyarakat terkait pengerjaan proyek jalan sepanjang 23 kilometer itu.

Hal ini diungkapkan Mus Mulyadi disela-sela meninjau pengerjaan proyek jalan Desa Kundi-Pelangas, Jumat (20/10/2017) pagi.

Pada kesempatan itu, Mus didampingi BPD, sejumlah perangkat Desa Kundi dan tim dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (DPU) dan Bangka Barat

"Tentunya saya kepala desa Kundi membantah pernyataan Erik yang bilang jalan Kundi sebagian ada yang rusak. Selain itu saya juga membantah kalau ada masyarakat yang mengeluhkan proyek pengerjaan jalan tersbut," Tegas Mus, Jumat (20/10/2017).

Diberitakan sebelumnya Erik (35) warga Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, mengeluhkan kualitas pengaspalan sepanjang desa Kundi. Diakui Erik, saat ini sejumlah ruas jalan di Desa Kundi telah rusak. Bahkan pada bagian tepi telah ambrol.

Serupa dengan pantauan bangkapos.com, tidak terlihat adanya kerusakan sepanjang jalan desa Kundi-Pelangas. Hanya saja ada beberapa bagian tepian kiri kanan bahu jalan ambrol.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved