BangkaPos/

Latrasee Bistro Hadirkan Menu Baru Inovatif dan Representatif

Dengan cara kreatif, menu baru Latrasee ini dapat dilihat di nomor meja. Beberapa pilihan menu baru ditampilkan berupa gambar

Latrasee Bistro Hadirkan Menu Baru Inovatif dan Representatif
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
menu baru di Latrasee Bistro 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Latrasee Bistro di House Of Lay Jalan Jenderal Sudirman (Apotik Wijaya) Kota Pangkalpinang menghadirkan menu baru Lempah Kuning Seafood Bakar, Kepiting Soka Terasi, dan Es Cream Latrasee.

Dengan cara kreatif, menu baru Latrasee ini dapat dilihat di nomor meja. Beberapa pilihan menu baru ditampilkan berupa gambar dan tulisan ditempel di tiga sisi nomor meja Latrasee.

Lempah Kuning Seafood khas Cafe Latrasee berisi udang, cumi dan ikan. Potongan buah nanas menghasilkan warna kuning pada kuah lempah yang bercitarasa ringan dan segar.

Menu baru
Menu baru (Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti)

Satu porsi Lempah Kuning Seafood Bakar dapat dinikmati untuk 4-5 orang. Dalam satu pake makanan khas Bumi Serumpun Sebalai ini.

Tak ketinggalan, lempah Kuning Seafood disajikan dengan lalapan timun tomat dan daun kemangi dilengkapi dengan sambal terasi.

Menu Latrasee yang kedua, Kepiting Soka Terasi. Sajian ini juga dilengkapi dengan sambal terasi yang menggugah selera.

Kepiting Soka Terasi disajikan dengan sensasi crispy (renyah). Sementara daging kepiting yang sudah diolah memiliki rasa manis dan gurih.

"Kita memang ingin menyajikan makanan lokal yang lebih inovatif dan disajikan dengan representatif. Cita rasanya pun pasti beda dibanding Lempah Kuning ditempat lain," ujar pemilik Latrasee Bistro Hongky Listiadi kepada Bangka Pos, Jumat (20/10).

Sebagai menu dessert, Latrasee Bistro yang terkenal dengan sajian kopi menghadirkan Es Cream Latrasee rasa kopi.

Terdapat tiga jenis kacang dalam segelas Es Cream Latrasee seperti kacang tanah, kacang merah dan kacang hijau.

Es Cream Latrasee ditaburi potongan kacang tanah. Aroma kopi berasal dari kacang hijau yang direbus dan diberi aroma kopi.(*)

Penulis: Dhina Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help