BangkaPos/

Polisi Terus Telusuri Pemilik Motor Yang Diduga Jambret

Kepolisian Resor Pangkalpinang masih terus melakukan penelusuran terkait penemuan sebuah motor yang ditinggalkan pemiliknya

Polisi Terus Telusuri Pemilik Motor Yang Diduga Jambret
bangkapos.com/dok
kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang masih terus melakukan penelusuran terkait penemuan sebuah motor yang ditinggalkan pemiliknya, Selasa (17/10/2017) dini hari lalu.

Diduga pengguna kendaraan ini merupakan pelaku penjambretan yang sempat dikejar warga usai melakukan aksinya di Jalan Air Salemba Gabek Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan jajarannya di Satuan Reskrim dan Intelkam serta Polsek Taman Sari terus melakukan upaya pelacakan kendaraan ini.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Satuan Lalulintas untuk mendalami kejadian ini, doakan saja cepat terungkap," kata Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, Jumat (20/10/2017).

Menurutnya, tim di lapangan sudah menyebar untuk mengumpulkan data terkait pemilik kendaraan sekaligus yang menggunakannya saat kejadian.

"Bisa saja itu motor milik orang lain yang digunakan oleh pelaku, makanya pencarian terus difokuskan," jelasnya.

Pihaknya berharap masyarakat tetap waspada terkait kejadian serupa.

"Jangan sampai karena kita lengah, menjadi korban. Sebabnya pelaku mengincar kesempatan saat korbannya tak waspada di sekelilingnya," tambah Raspandi.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help