Wajah Siswi SMA Disayat-sayat, Sadis Amat!

Seorang siswi SMS di Siantar, Sumatera Utara dianiaya secara sadis hingga wajahnya mengalami luka sayatan.

Wajah Siswi SMA Disayat-sayat, Sadis Amat!
Tribun Medan
Iwelya menjaga Nadya, korban penganiayaan di rumah sakit, Kamis (19/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, SIANTAR - Penganiayaan sadis terjadi di Siantar, Sumatera Utara. Seorang siswi  Sekolah Mengah Atas (SMA) Teladan jadi korban, Rabu (18/10/2017) malam.

Nadya, nama siswi tersebut, warga Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, ditemukan berlumuran darah di rumah warga bermarga Purba di Lorong 20, Kecamatan Siantar Martoba.

Kini, Nadya dirawat intensif di RS Horas Insani, Jalan Medan, Kamis (19/10/2017).

Keluarga korban bernama Umar menduga Nadya dianiaya oleh seorang teman pria yang biasa datang ke rumahnya.

Nadya, kata Umar, sempat dicekik, dipukuli bertubi-tubi dan bahkan wajahnya disayat pakai senjata tajam oleh terduga berinisial DS.

"Kami dapat info lehernya adik kami ini dicekik, dipukuli, habis semua wajah adik kami. Ada juga bekas sayatan diduga pakai pisau di wajahnya. Itu tulang hidungnya juga sampai patah," kata Umar.

Kakak kandung Nadya, Iwelya Gusnawati menjelaskan, keluarga mendapat kabar adiknya, dianiaya pakai  senjata tajam, lalu dibuang di kebun jeruk.

Baca: Sosok Istri Ketua DPRD yang Tikam Suami Hingga Tewas, Jabatannya Kabag, Sering Tampil Mesra di FB

Katanya ,sebelum kejadian adiknya diajak bertemu oleh pelaku untuk mengambil paket, Rabu semalam adiknya diajak pelaku ambil paket. Nadya bilang ajak kawan lainnya, itu ada si Umi sama satu lagi buat jumpa DS di Alfamart.

"Terus pas sudah jalan si Nadya dan Dirli melaju kencang x gak tekejar sama kawannya. Nadya sempat kirim pesan suara ke Whatsapp. Kami cari lah gak ketemu. Rupanya ketemu adik kami sudah di rumah warga. Berlumur darah semua pas ketemu," kata Iwelya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved