Sopir Ngantuk, Toyota Avanza Rizal Tiba-tiba Geruduk Toko Kelontong Warga Desa Jeriji

Akibat kejadian itu mobil Toyota yang dikendarai oleh Rizal warga Toboali dengan tiga penumpang di dalamnya rinsek

Sopir Ngantuk, Toyota Avanza Rizal Tiba-tiba Geruduk Toko Kelontong Warga Desa Jeriji
Ist
Mobil Toyota Avanza Nopol BG 1057 RM seruduk toko Kelontong milik warga Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada, Minggu (22/10/2017) pukul 02.00 WIB dini hari. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Suasana hening pada Minggu (22/10/2017) dini hari tadi, pukul 02.00 WIB, di Jalan Desa Jeriji langsung berubah ramai.

Pasalnya bunyi benturan benda keras terdengar ketika satu mobil jenis Toyota Avanza Nopol BG 1057 RM meruduk toko kelontong milik Sumardi alias Sur (43) warga Desa Jeriji, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Akibat kejadian itu mobil Toyota yang dikendarai oleh Rizal warga Toboali dengan tiga penumpang di dalamnya rinsek setelah menabrak toko milik warga.

Kejadian berawal dari kendaraan Toyota Avanza yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke Toboali, ketika tiba di Desa Jeriji pengendara oleng ke sebelah kiri lalu menabrak toko kelontong.

Geruduk warung
Geruduk warung (Ist)

Terjadi kecelakan tunggal itu di duga karena kondisi pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk, pengendara mobil  sempat menerobos teras rumah penduduk, sebelum akhirnya terhenti setelah menabrak toko kelontong milik warga.

Kecelakaan yang terjadi sempat mengagetkan warga disekitar, sebagian dari warga juga takut apabila mobil terbakar lalu membakar rumah warga.

Yanto warga Desa Jeriji yang tinggal disekitar lokasi kejadian menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi diduga karena sopir mengantuk hingga oleng, lalu masuk ke depan teras warga sebelum akhirnya terhenti di dalam toko kelontong.

Menurutnya warga di lokasi, dekat kejadian itu sempat dikagetkan dengan kecelakaan itu, di saat warga sedang tertidur pulas kecelakan tunggal terjadi, sontak bunyi benturan saat itu mengejutkan warga yang mendengarnya.

"Supirnya mungkin mengantuk, mereka dari arah Pangkalpinang menuju Toboali di dalam ada orang empat, semuanya selamat, alhamdulilah,"kata Yanto kepada wartawan Minggu (22/10/17)

Ia menjelaskan warga sempat khawatir apabila terjadi konsleting arus pendek dari dalam mobil, yang menyebabkan kebakaran karena toko klontong yang menjual premium eceran dan gas tabung.

Namun untung hal itu tak terjadi, pemilik rumah maupun pengendara mobil, selamat dari kejadian tersebut.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, semuanya selamat, juga tidak terjadi kebakaran, kami awalnya sempat khawatir takut mobilnya terbakar karena bensin eceran serta tabung gas yang di jual pemilik toko,"jelasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved