Ketua DPRD Kaget Siswi SDN 3 Sungailiat Tanyakan Apa Yang Dilakukan Usai Lengser Dari Dewan

seorang siswi SDN 3 Sungailiat menanyakan apa yang ia lakukan setelah lengser dari DPRD Kabupaten Bangka.

Ketua DPRD Kaget Siswi SDN 3 Sungailiat Tanyakan Apa Yang Dilakukan Usai Lengser Dari Dewan
bangkapos.com/Nurhayati
Para siswa/siswi SDN 3 Sungailiat, Senin (23/10/2017) saat berkunjung ke gedung DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu sempat kaget ketika seorang siswi SDN 3 Sungailiat menanyakan apa yang ia lakukan setelah lengser dari DPRD Kabupaten Bangka.

Kendati pertanyaan tersebut cukup sensitif namun Parulian mengatakan jika sudah tidak terpilih lagi sebagai Anggota DPRD menjadi masyarakat biasa dan akan jadi petani.

"Jangan doakan begitu doakan yang baik. Jika tidak terpilih saya kembali sebagai masyarakat biasa. Kalau sudah saatnya saya harus legowo. Bapak jadi petani saja. Jangan tidak jadi anggota dewan ngiret kaleng," ungkap Parulian tersenyum saat menerima kunjungan para pelajar SDN 3 Sungailiat, Senin (23/10/2017) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Menurutnya, jangan menjabat sebagai anggota dewan hanya untuk mencari keuntungan karena amanah yang diberikan rakyat dijalankan dengan baik. "Saya kalau sudah pulang ke rumah juga sebagai masyarakat biasa tidak ada antribut dewan. Saya berkebun di rumah dan di kebun," kata Politisi dari PDI Perjuangan ini.

Menurutnya jika pelajar ingin menjadi ketua atau anggota dewan harus ikut partai politik. Begitu juga jika ingin jadi bupati, gubernur hingga presiden harus lewat partai politik kalau ingin mencalonkan diri.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help