PT ASP Gelar Touring dan Resmikan Komunitas Honda di Parittiga

PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Bangka Scoopy Club (BSC) dan Scoopy Bangka Club (Scubang) melakukan kegiatan fun touring.

PT ASP Gelar Touring dan Resmikan Komunitas Honda di Parittiga
Istimewa
PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Bangka Scoopy Club (BSC) dan Scoopy Bangka Club (Scubang) melakukan kegiatan fun touring, Minggu (22/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Asia Surya Perkasa (ASP) bersama Bangka Scoopy Club (BSC) dan Scoopy Bangka Club (Scubang) melakukan kegiatan fun touring, Minggu (22/10/2017).

Rute tur dimulai dari Main Dealer Honda di Pangkalpinang menuju dealer Honda TDM cabang Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas motor bersama main dealer Honda," kata Erwin Septiana, Ketua Pelaksana Fun Touring yang juga PIC Community dan Sefty Riding PT ASP, dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com.

Erwin mengatakan touring adalah salah satu cara melepas penat yang dilakukan oleh para bikers serta untuk menjaga eksistensi dari club motor tersebut.

Selain itu adapun agenda perjalanan ini dilakukan untuk menghadiri undangan pembentukan club motor baru yaitu SCP “Scoopy Community Parit 3 Jebus”.

Acara pembentukan ini dilaksanakan di dealer Honda Cabang Parit 3 Jebus.

Kepala Cabang Honda TDM Parit 3 Jebus Ichsan mengatakan komunitas ini telah menjadi bagian dari keluarga sepeda motor Honda di Bangka Belitung. Harapannya dapat memberikan hal hal positif dan bermanfaat bagi komunitas ini. (*)

Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved