Amien Rais Pakai Sapaan Bung Saat Wanti-wanti Jokowi, Kata-katanya Mengejutkan

"Kini dengan segenggam dunia, tokoh-tokoh Islam mulai lupa dengan cita-cita Islam. Kalau nanti Perppu Ormas jadi ..."

Amien Rais Pakai Sapaan Bung Saat Wanti-wanti Jokowi, Kata-katanya Mengejutkan
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Amien Rais berorasi di depan ribuan massa tolak Perppu Ormas di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais kembali ambil bagian dalam orasi aksi damai 2410 di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017) yang menolak pengesahan Perppu No 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) menjadi undang-undang.

Dalam orasinya sekitar pukul 16.00 WIB, Amien Rais mewanti-wanti pemerintahan Presiden Joko Widodo jika tetap mengesahkan Perppu Ormas menjadi UU.

Baca: Artis Cilik Tanah Air ini Ternyata Keturunan Nabi Muhammad SAW, Begini Penjelasannya

"Mas Jokowi, Bung Joko kalau anda mau berpaling dari umat Islam jangan diskriminasi umat Islam, jangan mengkhianati para ulama. Kalau anda melakukan itu berarti anda melakukan perhitungan dengan Allah," kata Amien Rais.

Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menilai rezim Presiden Jokowi merupakan rezim yang licik dalam menundukkan satu per satu tokoh-tokoh Islam untuk melakukan diskriminasi terhadap Islam.

Baca: Beginilah Penampakan Foto-foto Jadul Trio Azhari yang Jarang terpublikasikan, Seksi Abis!

Walaupun nantinya Perppu Ormas jadi disahkan sebagai undang-undang, Amien Rais meminta massa untuk tidak berhenti menolak Perppu Ormas.

"Kini dengan segenggam dunia, tokoh-tokoh Islam mulai lupa dengan cita-cita Islam. Kalau nanti Perppu Ormas jadi disahkan maka kita lanjut saja terus, jangan padamkan semangat, inshaa allah kita akan mendapat kemenangan."

Baca: Cara Mudah Menghilangkan Noda Hitam di Panci Atau Priok Pakai Saos Tomat, Tak Perlu Mahal

"Ingat kalau Allah sudah menginginkan makar maka tokoh-tokoh kafir di sisi Jokowi tidak akan ada artinya," kata Amien Rais.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved