Komunitas Mobil Double Cabin Babel Ajak Bergabung Bersama

ul Hasrun mengatakan pembentukan ini sebagai wadah para pencinta mobil jenis touring ini bisa berkumpul bersama

Komunitas Mobil Double Cabin Babel Ajak Bergabung Bersama
IST
Pencinta kendaraan mobil jenis kabin ganda atau double cabin di Kepulauan Babel mengajak para pemilik kendaraan serupa untuk bergabung dalam komunitas double cabin Indonesia.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pencinta kendaraan mobil jenis kabin ganda atau double cabin di Kepulauan Babel mengajak para pemilik kendaraan serupa untuk bergabung dalam komunitas double cabin Indonesia.

Koordinator pembentukan komunitas ini, Zul Hasrun mengatakan pembentukan ini sebagai wadah para pencinta mobil jenis touring ini bisa berkumpul bersama, khususnya di wilayah Kepulauan Babel.

"Untuk di pusat memang sudah ada bernama Komunitas Double Cabin Indonesia (DCAB-ID). Di sini‎ kita akan membentuknya juga, saat ini sudah ada tujuh pemilik kendaraan serupa sudah siap bergabung dengan DCAB-ID Bangka," jelas Zul kepada Bangkapos.com, Selasa (24/10/2017).

‎Dirinya pun mengajak kepada para pemilik kendaraan kabin ganda ini dapat berpartisipasi melakukan pembentukan ini. Baik di daerah kabupaten maupun tingkat provinsi.

"Diperlukan minimal 10 anggota yang terdaftar dalam pembentukan ini, sementara lima perwakilan anggota untuk Kabupaten/Kota. Apalagi kita tidak kalah dengan wilayah lain, di sini banyak mobil jenis ini, jadi silahkan yang berminat untuk bergabung menghubungi Nando dengan nomor telepon 081272870870," tambah Zul.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved