Usai Makan Bersama Kekasih di Restoran, Maradona Jatuh Tersandung

Diego Maradona mengalami kejadian tak mengenakkan usai menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool pada Minggu (22/10/2017).

Usai Makan Bersama Kekasih di Restoran, Maradona Jatuh Tersandung
Greg Brennan
Diego Maradona dipapah keluar dari restoran usai terjatuh. 

BANGKAPOS.COM, INGGRIS - Diego Maradona mengalami kejadian tak mengenakkan usai menyaksikan laga Tottenham vs Liverpool pada Minggu (22/10/2017).

Diego Maradona menjadi tamu spesial bersama sang kekasihnya saat menyaksikan kemenangan 4-1 Tottenham Hotspur atas Liverpool.

Maradona menyaksikan saat Harry Kane, Song Heung-Min dan Dele Alli mencatatkan namanya di papan skor. Harry Kane berkesempatan bercakap-cakap dengan Diego Maradona di ruang ganti.

Usai menyaksikan laga tersebut, Diego maradona bersama dengan kekasihnya bernama Rocio Oliva, bersantap malam di sebuah restoran Italia.

Rocio Olivia merupakan atlet sepak bola wanita berusia 27 tahun. Keduanya diketahui bertemu pada 2012. Mereka dikabarkan sudah bertunangan pada Hari Valentine 2014 lalu.

Maradona dan Oliva menikmati makanan di sebuah restoran bernama Marcellaio Roberto Costa yang berada di Old Brompton Road, Inggris.

Diego Maradona datang ke restoran tersebut menggunakan setelan pakaian olahraga Puma berwarna hijau. Usai makan legenda Argentina itu malah tersandung saat hendak keluar dari restoran.

Diego Maradona semakin malu ketika ia harus dipapah menuju ke sebuah taksi.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Usai Saksikan Tottenham Vs Liverpool, Diego Maradona Alami Kejadian Nahas Ini

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved