Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Sambang Duka ke Rumah Warga

Giat ini merupakan program Polri yang tak hanya mengayomi melindungi, namun juga hadir ditengah-tengah masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Sambang Duka ke Rumah Warga
Ist
Bhabinkamtibmas Polsek kelapa melakukan sambang duka ke kediaman almarhum Naini (60), di Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/10/2017) kemarin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek kelapa melakukan sambang duka ke kediaman almarhum Naini (60), di Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/10/2017) kemarin.

Pada sambang duka tersebut, Brigadir Guntur Hidayat dan sejumlah anggota Polsek Kelapa lainnya, turut menyolatkan sekaligus membawa keranda almarhumah hingga ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) menggunakan mobil partoli Polsek Kelapa.

Kapolsek Kelapa, Iptu Mulya Sugiharto, S.Ik, mengatakan sambang duka yang dilakukan pihaknya merupakan program Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan. Khususnya warga yang tengah mengalami musibah.

" Giat ini merupakan program Polri yang tak hanya mengayomi melindungi, namun juga hadir ditengah-tengah masyarakat. Khusunya yang mengalami musibah," ujar Mulya mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, S.Ik, (25/10/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved