BangkaPos/

Lowongan Kerja

Peluang Emas, Indosat Ooredoo Butuh Karyawan S1 Semua Jurusan, Cek Disini

Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat), sedang mencari karyawan

Peluang Emas, Indosat Ooredoo Butuh Karyawan S1 Semua Jurusan, Cek Disini
Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Indosat resmi berubah nama menjadi Indosat Ooredoo sejak Kamis (19/11/2015). 

BANGKAPOSCOM--Punya passion bekerja di sektor informasi dan telekomunikasi?

Semoga informasi lowongan kerja berikut menjadi perhatian Anda.

Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat), sedang mencari karyawan.

Indosat Ooredoo merupakan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Indosat Ooredo
Indosat Ooredo (ARENA LTE)

Indosat Ooredoo menawarkan saluran komunikasi ke semua pengguna telepon genggam dengan beberapa pilihan pra bayar maupun pascabayar, adapun jasa lainnya yang disediakan Indosat Ooredoo yaitu saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing).

Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Tahun 2011 Indosat Ooredoo mampu menguasai 21% pasar, lalu Pada tahun 2013, Indosat Ooredoo memiliki pelanggan sebanyak 58,5 juta pelanggan dan tahun 2015 Indosat Ooredoo mengalami kenaikan jumlah pelanggan sebesar 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, bila dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.

Pada bulan Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat merupab nama Indosat menjadi Ooredoo dan berencana akan mengganti seluruh perusahaan miliknya atau di bawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014.

Dua tahun kemudian, pada tanggal 19 November 2015 Indosat akhirnya mengubah identitas dan logonya dengan nama Indosat Ooredoo.

Demi mendukung perkembangan perusahaan, saat ini Indosat Ooredoo membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help