Sandiaga Cari Sepatu Pantofel Lewat Sayembara

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menggelar sayembara bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

Sandiaga Cari Sepatu Pantofel Lewat Sayembara
Tribunnews.com
Sandiaga Uno 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menggelar sayembara bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) supaya dapat membuat sepatu pantofel yang nyaman digunakan.

Jabatan sebagai seorang wakil gubernur membuatnya harus berpakaian rapi termasuk memakai sepatu pantofel. Dia mencari tiga sepatu pantofel yang nyaman dipergunakan.

"Saya dengan ini mengumumkan kepada semua UKM di DKI Jakarta yang memproduksi sepatu untuk mendesain dan merancang sepatu, nyaman dipakai," tutur Sandiaga, ditemui di Balai Kota, Rabu (25/10/2017).

Untuk merealisasikan hal tersebut, Sandiaga akan membahas lebih lanjut dengan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta, Irwandi. Pemberitahuan lebih lanjut mengenai sayembara itu diberitahukan melalui online.

"Saya akan bentuk komitmennya di bawah Pak Irwandi dan teman-teman gerakan oke oce untuk memilih tiga sepatu terbaik yang sesuai dengan pergub yang bisa dipakai untuk lari blusukan maupun untuk kegiatan yang penuh dengan mobilitas," tuturnya.

Nantinya, tiga pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah.

"Kami akan pikirkan intensif termasuk juga bantuan promosi," tambahnya.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help