BangkaPos/

Elektabilitas Udin Tertinggi, Data Ini Berdasarakan Survey Oktober 2017

"...Artinya, Udin semakin diterima oleh masyarakat Pangkalpinang," ujar Ketua Tim Relawan, Arpandi.

Elektabilitas Udin Tertinggi, Data Ini Berdasarakan Survey Oktober 2017
Istimewa
Drs Saparudin MT PhD 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai salah satu bakal calon yang masuk dalam bursa pencalonan orang nomor satu di Ibukota Bangka Belitung, nama Drs Saparudin MT PhD terus mendapat respon positif dari masyarakat Pangkalpinang, yang akan menjadi mata pilih Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang.

Visi-misi serta program kerja yang jelas, menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Udin, sapaan akrab Saparuddin.

Apalagi dalam dua bulan terakhir ini banyak gebrakan-gebrakan yang dilakukan Udin.

Dengan program mendatangkan investor asing semakin memantapkan Udin menjadi pilihan terbaik masyarakat.

Itu pula terlihat dari elektabilitas Udin yang terus meningkat berdasarkan hasil survei yang dilakukan pertengahan Oktober 2017.

"Survei terbaru yang kita lakukan menunjukkan peningkatan elektabilitas dan berada diurutan teratas. Artinya, Udin semakin diterima oleh masyarakat Pangkalpinang," ujar Ketua Tim Relawan, Arpandi, Senin (26/10/2017).

Arpandi mengatakan, pengambilan sample survei menggunakan metodelogi multi stag random sampling.

"Margin error survei terakhir kita diangka +/- 4,9 persen," katanya sembari mengatakan jumlah sampel sebanyak 400 responden tersebar hampir semua kelurahan di Pangkalpinang.

Ia juga bisa memastikan hasil survei tersebut dilakukan dengan sistem spotcheck yang ketat baik spotcheck via telpon maupun lapangan untuk menghasilkan data yang valid.

"Survei yang kami lakukan ini melibatkan surveyor independen dan terlatih dengan tingkat kepercayaan di angka 95 persen," ungkapnya.

Dari hasil survei terbaru ini yaitu berdasarkan data demografi seperti usia, profesi dan tingkat pendidikan, dapat terlihat keberadaan Udin dikenal karena inovasi-inovasi yang ditunjukkannya, seperti mendatangkan investor sehingga memunculkan harapan masyarakat untuk bisa mengurangi angka pengangguran di Pangkalpinang. (adv)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help