Hadirkan Pelatih dari Kemenpora Untuk Pelatihan Pelatih Cabor, Dongkrak Prestasi Atlet Babar

KONI Bangka Barat menghadirkan tim pelatih dari Kemenpora, untuk melatih mereka, tujuan pelatihan untuk

Hadirkan Pelatih dari Kemenpora Untuk Pelatihan Pelatih Cabor, Dongkrak Prestasi Atlet Babar
Ist
Ketua KONI Bangka Barat Andri (nomor dua dari kiri) dan pengurusnya, beraudensi dengan Suyadi Assisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora RI, di Jakarta Rabu (25/10). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bangka Barat Agus Kurniawan mengatakan, KONI Bangka Barat sengaja menghadirkan tim pelatih olahraga dari Kemenpora RI, pertengahan November mendatang, yakni untuk melatih para pelatih atlet disetiap cabang olahraga dan para guru olahraga se Kabupaten Bangka Barat.

Kemampuan pelatih setiap cabor dan para guru olahraga di Kabupaten Bangka Barat, harus dimaksimalkan, untuk kemajuan olahraga di daerah ini.

"KONI Bangka Barat menghadirkan tim pelatih dari Kemenpora, untuk melatih mereka, tujuan pelatihan untuk memaksimalkan kemampuan pelatih dalam melatih para atletnya, ini dilakukan untuk mendongkrak prestasi olahraga di Bangka Barat," jelas Agus kepada bangkapos.com Kamis (26/10).

Sebelumnya diberitakan, Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat Andri dan pengurusnya, melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Rabu (25/10) di Jakarta.

Andri mengungkapkan, dalam kunker itu, KONI Bangka Barat beraudensi dengan Asisten Deputi Peningkatan (Asdep) Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora RI.

Dari audensi bersama Asdep tersebut, KONI Bangka Barat mendapat respon positif atas usulan kegiatan yang kami ajukan berupa pelatihan pelatih untuk masing-masing cabang olahraga (cabor) dan para guru olahraga se Bangka Barat.

"Pelatihan itu untuk meningkatkan kompetensi pelatih di Kabupaten Bangka Barat, dalam mengahadapi Porprov 2018, yang berujung pada peningkatan prestasi atlet Bangka Barat di ajang Porprov 2018," kata Andri.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved