BangkaPos/

Kadishub Babel Setelah Pensiun Bakal Nyalon Jadi Wakil Walikota

Sarjulianto menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam bursa pilkada Pangkalpinang 2018 sebagai wakil Walikota Pangkalpinang.

Kadishub Babel Setelah Pensiun Bakal Nyalon Jadi Wakil Walikota
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Kepala Dinas Perhubungan Babel, Sarjulianto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sarjulianto menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam bursa pilkada Pangkalpinang 2018 sebagai wakil Walikota Pangkalpinang.

Mantan kadis PU Pangkalpinang ini mengatakan dirinya sudah menjadi bagian dari masyarakat Babel, dan ingin mendedikasikan dirinya untuk mengabdi pada masyarakat Pangkalpinang setelah masa pensiunnya nanti.

Menurut Sarju, dirinya mencalonkan diri sebagai wakil walikota berbekal dengan pengalamannya selama 30 tahun menjadi birokrat, membuat dirinya terpanggil untuk mengaplikasikan kemampuannya melalui wadah pimpinan daerah.

"Tahun depan saya pensiun, dan saya ini sudah mendeclare diri saya orang Pangkalpinang karena sudah 17 tahun disini, saya pengen mengabdikan diri untuk membangun pangkalpinang dengan pengalaman saya selama ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman selama 14 tahun di Dinas Pekerjaan Umum Pangkalpinang, lalu pindah ke PU Provinsi, Bappeda, dan Dinas Kelautan Perikanan, dan saat ini dinas perhubungan Babel, banyak hal yang bisa adopsi dan mengetahui berbagai persoalan dan solusi yang harus dilakukan di Pangkalpinang.

Berdasarkan pengalaman tersebut, menurutnya ia sudah memiliki banyak relasi diberbagai lini seperti kementrian, dan hal ini akan memudahkan untuk menarik lebih banyak anggaran pusat ke daerah.

"Saya siap mencalonkan sebagai wakil walikota dengan berbagai macam isu di pangkalpinang. Saya siap untuk berkarya baik masalah banjir, tata kota, infrastruktur air limbah dan air minum, masalah UMKM berkaiat pengendalian inflasi, saya punya bekal untuk itu," jelasnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help