Pemilik Kartu JKN-KIS/BPJS Dapat Potongan Harga dari JNE dan Zoya

Pemegang kartu JKN-KIS bisa mendapatkan potongan harga saat berbelanja di Zoya dan jasa pengiriman barang JNE.

Pemilik Kartu JKN-KIS/BPJS Dapat Potongan Harga dari JNE dan Zoya
Bangka Pos
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Pangkalpinang bekerjasama dengan Zoya dan JNE melaunching promosi kerjasama di Tan Kasteel Pangkalpinang, Selasa (24/10/2017). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Pangkalpinang bekerjasama dengan Zoya dan JNE menyelenggarakan launching promosi kerjasama. Kegiatan dilaksanakan di Tan Kasteel Pangkalpinang, Selasa (24/10).

Acara ini dihadiri perwakilan Zoya, JNE Serta turut mengundang Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Bangka Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Dinas Sosial. Sehingga kegiatan ini tidak hanya bersifat internal BPJS Kesehatan saja dan kemitraannya, tetapi juga di­ketahui pemerintah.

Berbahagialah bagi peserta Program JKN-KIS, kini kartu tersebut tidak hanya berfungsi ketika peserta dalam keadaan sakit.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang, dr Syaiful mengatakan istimewanya program ini membuat pemegang kartu JKN-KIS tidak hanya mendapatkan manfaat untuk berobat saja tetapi juga bisa mendapatkan potongan harga saat berbelanja di Zoya dan jasa pengiriman barang JNE. Cukup menunjukan kartu bisa mendapat potongan harga 10-15 persen.

Dokter Syaiful menjelaskan adanya kemitraan dengan JNE dan Zoya diharapkan dapat menambah fungsi dan manfaat kartu BPJS Kesehatan kepada masyarakat. Sehingga mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pentingnya menjadi peserta JKN-KIS tersebut.

Ia juga mengatakan sekitar 60 persen warga Bangka Belitung terdaftar menjadi peserta JKN-KIS.

“Saya berharap, adanya launching promosi merchant ini bisa menarik masyarakat buat menjadi peserta Program JKN-KIS,” kata Syaiful.

Kasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Sosial Pangkalpinang, Sofian menilai program yang dilaksanakan BPJS Kesehatan selalu sukses.

Ia menilai semakin hari program BPJS Kesehatan meningkat lebih baik khususnya menjamin kesehatan warga.

Terutama, program terbarunya tidak hanya bermanfaat bagi yang sakit saja tetapi berguna saat berbelanja atau mengirimkan barang melalui JNE.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help