Tak Disangka, Video Mesum Pelajar Samarinda Ternyata Diduga Dipicu Masalah Ini

Di remaja pria yang mengaku teman sepermainan dan sering nongkrong bareng Na, pemeran wanita dari video syur

Tak Disangka, Video Mesum Pelajar Samarinda Ternyata Diduga Dipicu Masalah Ini
WhatsApp
Siswi SMA di Samarinda diduga pelaku video mesum. 

BANGKAPOS.COM--Meskipun sudah masuk ke ranah penyelidikan oleh pihak kepolisian, hingga kini belum ada kejelasan apa motif dan bagaimana video tersebut bisa menyebar ke masyarakat.

Pihak kepolisian, melalui Kompol Sudarsono, Kasat Reskrim Samarinda, menjelaskan bahwa saat ini proses pencarian motif masih dilakukan dengan mengorek keterangan para saksi.

Masih banyak saksi yang harus kami periksa. Hari ini kemungkinan ada 5 orang saksi yang kami periksa,” ujarnya.

Dari pihak mana, saksi yang diperiksa, apakah dari pihak pemeran perempuan atau lelaki, belum dijelaskan Kompol Sudarsono lebih lanjut.

“Pokoknya kami cari saksi yang mendukung untuk membuat terang masalah ini. Memang, kami cari motifnya. Masih coba membuka modusnya,” katanya.

Beberapa penelusuran TribunKaltim.co  kepada rekan sekolah dan juga pihak-pihak yang mengenal kedua pelaku, kemudian sampai kepada Di (inisial).

Di remaja pria yang mengaku teman sepermainan dan sering nongkrong bareng Na, pemeran wanita dari video syur yang tersebar tersebut.

Disebutnya, video yang baru tersebar ramai minggu-minggu ini, sebenarnya sudah pernah pula tersebar beberapa tahun lalu.

Tetapi, saat itu, tersebarnya video hanya di kalangan grup-grup Line dan Whats Up teman-teman sepermainan kedua pemeran video tersebut.

“Sudah sejak dua tahun lalu itu ada. Makanya, videonya, ada yang berdurasi dua menit. Ini karena saat ini, aplikasi Line dan WA, hanya bisa mengirimkan video dengan waktu tak panjang. Dua orang itu, Na dan RA, berpacaran sejak Na kelas 2 SMA,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help