Ini Tujuan Seminar dan Diklatsar III GP Ansor Babel

Mencerahkan paradigma kebangsaan dan ke Indonesiaan di kalangan pemuda dan mengawal militansi pemuda

Ini Tujuan Seminar dan Diklatsar III GP Ansor Babel
bangkapos/anthoni
Seminar majelis kepemudaan - Keindonesiaan dan Pendidikan Latihan Dasar ( Diklatsar) III PW Ansor Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua PW GP Ansor Babel, Masmuni Mahatma, mengatakan tujuan seminar dan Diklatsar III bertujuan, menguatkan pemahaman kepemudaan berbasis nilai-nilai ke Indonesiaan.

Mencerahkan paradigma kebangsaan dan ke Indonesia an di kalangan pemuda dan mengawal militansi pemuda pada umumnya.

Selain itu, dapat melaksanakan amanah AD/ART GP Ansor khususnya menyangkut pertumbuhan kaderisasi ke Banseran serta mempunyai target kedepan ingin mewujudkan transformasi paradigmatik kebangsaan dikalangan pemuda dan kader GP Ansor Kep. Bangka Belitung.

" Tujuan seminar dan Diklatsar, menguatkan pemahaman kepemudaan mencerahkan paradigma kebagsaan sesuai AD/ART GP Ansor," tegas Masmuni disela-sela mengisi Seminar di Pondok Pesantren (Ponpes) Talimul Muta'alim, desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (27/10/2017) pagi.

Menurut Masmuni, Bentuk dan kegiatan seminar dan Diklatsar III yakni, Pertukaran gagasan, konsep dan ide menyangkut keberadaan pemuda, peran media dalam menguatkan militansi berbasis kebangsaan dan ke Indonesiaan.

" Pertukaran konteks tersebut akan dikemas dalam sebuah majelis yang menghadirkan tokoh-tokoh muda yang kompeten baik dari Internal GP Ansor, pemuda Bangka dan pemuda aktif di pentas nasional," tegas Masmuni.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help