BangkaPos/

Para Tokoh Babel Sebut Pangkalpinang Butuh Udin untuk Jadi Walikota

Para tokoh di Babel menyebutkan Drs Saparudin MT PhD merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Para Tokoh Babel Sebut Pangkalpinang Butuh Udin untuk Jadi Walikota
Istimewa
Dr Saparuddin MT PhD

PANGKALPINANG, BANGKA POS – Para tokoh di Bangka Belitung (Babel), mulai  tokoh politik, tokoh masyarakat hingga tokoh agama menyebutkan bahwa  Drs Saparudin MT PhD merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Keyakinan akan kualitas Udin-sapaan akrab Saparudin datang dari Ir Suryadi Saman SE Msc Wakil Gubernur Babel periode 2002_2007.

Menurutnya kekuatan suara untuk Udin sudah terlihat dari keikutsertaannya pada Pilwako 2013 silam.

"Elektabilitas beliau sudah teruji," tegas Suryadi, (19/10/2017).

Diakui Suryadi, bekal sebagai seorang akademisi membuat Udin  mampu berbuat banyak bagi Pangkalpinang. Apalagi ia bersama Udin intens melakukan diskusi terkait pembangunan Pangkalpinang.

"Sejak 5 tahun ini, dan khususnya beberapa bulan terakhir ini kami berdua selalu kontak-kontakan. Ketemu di Pangkalpinang. Apalagi saya tahu dia bakal maju lagi Pilwako ini. Banyak ide yang kami diskusikan," tegasnya.

Tokoh politik Ismiryadi yang akrab disapa Dodot blak-blakan menyebut Udin sosok yang dibutuhkan Pangkalpinang saat ini.

"Sudah jelaskan? Jadi dak usah agik betanya Dodot ke mana. Pangkalpinang ne butuh Udin," tegas Dodot, Minggu (22/10/2017).

Dodot yang juga sebagai lawan Udin semasa Pilwako 2013 lalu mengatakan banyak hal yang dapat ia salurkan kepada Udin sebagai ide dalam pembangunan Pangkalpinang.

"Semua nama yang muncul sekarang ini tidak ada yang menarik perhatian saya kecuali nama Saparudin. Saya bisa bilang Pangkalpinang ini butuh Udin!," katanya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help