Pelaku dan Korban Sudah Sering Putus Nyambung

Pelaku dan korban sudah menjalani hubungan sejak lama. Istri dan suami sah mereka pun telah mengetahui hubungan terlarang itu

Pelaku dan Korban Sudah Sering Putus Nyambung
bangkapos/dhisa
Pelaku Dudi (baju putih), Jumat (27/10) saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Tanjungpandan. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Pelaku Dudi Prianto (28) dan korban NP (27), ternyata sudah menjalani perselingkuhan sejak lama. Istri dan suami sah mereka telah mengetahui hubungan terlarang tersebut.

Baca: Cemburu, Pria Beristri Ini Pukul Selingkuhan

Namun selama ini hubungan mereka langgeng - langgeng saja dan tanpa ada permasalahan. Sejak muncul seorang pria lain dihubungan mereka mulai sering bertengkar dan berujung ke pemukulan.

"Itulah sejak ada cowok itu. Aku memang sudah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan dia, tapi putus nyambung - putus nyambung istilahnya," kata pelaku Dudi kepada posbelitung.com, Jumat (27/10/2017).

Polisi kini telah melakukan penahanan dan menetapkan pelaku Dudi sebagai tersangka atas pemukulan yang dilakukan oleh warga Jalan Jendral Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan tersebut.

Pemukulan dilakukan atas dasar cemburu. Sehingga pelaku emosi dan membuat korban NP harus menjalani perawatan serius di RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung. (*)

Tags
Cemburu
Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved