BangkaPos/
Home »

Bisnis

» Makro

SAP Diskon Harga Kirim Barang Pangkalpinang-Jakarta Hanya Rp 12.000/kg

Tarif harga pengiriman barang yang berikan SAP hanya Rp 12.000/kg, dengan service ODS (One Day Service). Artinya hari ini kirim besok sampai.

SAP Diskon Harga Kirim Barang Pangkalpinang-Jakarta Hanya Rp 12.000/kg
Ist
PT SAP Express (Satria Antaran Prima), membuka program khusus pengiriman barang dengan harga Rp 12.000 per kilogram dari Pangkalpinang-Jakarta. Program ini dalam rangka memeriahkan hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017 dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktiber 2017 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka memeriahkan hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober 2017 serta Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ini,  PT SAP Express (Satria Antaran Prima), memberikan harga khusus dari Pangkalpinang untuk tujuan Jakarta.

Tarif harga pengiriman barang yang berikan SAP hanya Rp 12.000/kg, dengan service ODS (One Day Service). Artinya hari ini kirim besok sampai.

Menurut Branch Manager SAP Pangkal Pinang, Sunit Gito Harjono, pemberian harga khusus ini, selain ikut menyambut dan memeriahkan hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda, pihaknya juga melihat fakta bahwa banyak sekali penduduk pangkal pinang yang menyekolahkan anaknya di luar Pulau Bangka, terutama di Jakarta.

“Selain itu banyak pula kerabat-kerabat kita yang tinggal di Jakarta. Makanya dengan memanfaatkan momen hari santri dan hari sumpah pemuda, diharapkan bisa mempererat tali silahturahim. Salah satu caranya adalah mengirim paket,” ujar  Sunit.

Program harga khusus ini berlaku mulai  30 September 2017 sampai 2 Nopember 2017.

Para pelanggan bisa mengirim paket ke Jakarta seharga Rp 12.000/kg hingga maksimal 50 kg.

PT SAP juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya yang selama ini setia memakai Jasa SAP Express.

“Sebagai pelopor kurir berbasis android, SAP sangat ketat menjaga kualitas kiriman baik service ODS maupun regular. Kecepatan, ketepatan dan keamanan paket dan dokumen yang kita kirim adalah concern dari kami,” janji Sunit.

SAP Express, lanjut SUnit, melayani pengiriman via  udara, darat dan laut. Untuk pengiriman prioritas diutamakan menggunakan transportasi udara.

Untuk pengiriman cargo menggunakan transportasi darat. SAP Express mempunyai ratusan armada darat untuk melakukan pengiriman barang cargo yang besar dan banyak.

Halaman
12
Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help