BangkaPos/

Sarju Tahu Kebutuhan Kota Pangkalpinang

Berbekal pengalaman mengurus Kota Pangkalpinang selama 20 tahun, Sarju Tahu Betul Kebutuhan Kota Pangkalpinang.

Sarju Tahu Kebutuhan Kota Pangkalpinang
Istimewa
Sarjulianto 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Sikap dan komitmen Sarjulianto untuk terus bekerja dan mengabdikan diri bagi Kota Pangkalpinang ingin diwujudkan dengan siap maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Berbekal pengalaman dan kinerja yang sudah teruji dan terbukti, mengurus Kota Pangkalpinang selama 20 tahun, Sarju Tahu Betul Kebutuhan Kota Pangkalpinang. Sarju Siap Bekerja Keras dan Bekerja Cerdas untuk Ibu Kota.

“Sebentar lagi saya akan pensiun. Hampir seluruh waktu saya sebagai abdi negara, sebagai birokrat, saya abdikan untuk urus Kota Pangkalpinang. Sekitar 20 tahun saya terlibat merancang dan melaksanakan pembangunan di Kota Pangkalpinang. Karena itu, saya ingin terus mengabdi, bekerja untuk pembangunan Ibu Kota Provinsi ini dengan siap maju sebagai Calon Wakil Wali Kota. Komunikasi dan koordinasi dengan calon Wali Kota, para pengurus Partai terus ditingkatkan,” tegas Sarjulianto.

Sarju mengakui bahwa niat dan komitmennya untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota membutuhkan dukungan masyarakat, Para Calon Wali Kota dan Pengurus Partai.

“Saya siap maju sebagai Calon Wakil Wali Kota, tetap mengharapkan dukungan masyarakat,” ungkap Sarju. 

Siap Dukung Wali Kota

Selain persiapan pikiran untuk tahapan PILKADA, Sarju siap bekerjasama dengan siapapun Walikota yang mempercayai kapabilitas dan kredibilitasnya.

Sarju yakin bahwa dirinya akan adaptatif, konstruktif dan akomodatif untuk bekerjasama dalam tim dengan Walikota dalam mensejahterahkan masyarakat Pangkalpinang.

Bagi Sarju, Pangkalpinang bukan hanya salah satu kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang harus layak dihuni dan bebas banjir.

Baginya, Pangkalpinang adalah ibukota yang juga harus menampilkan identitas populis, kuktural dan sebagai sentra ekonomi, di Indonesia di era Masyarakat Ekonomi Asia (MEA).

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help