BangkaPos/

Udin Siap Jadi Walikota Pangkalpinang, Erzaldi: Kita Patut Berbangga Punya Udin  

Udin membuka aplikasi layanan jasa berbasis android yakni Lahlaper, Lahseger dan Lahmuter.

Udin Siap Jadi Walikota Pangkalpinang, Erzaldi: Kita Patut Berbangga Punya Udin   
Istimewa
Drs Saparuddin MT PhD 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Drs Saparudin MT PhD menunjukkan baktinya kepada Pangkalpinang sebagai tanah kelahirannya, melalui keahlian di bidang teknologi.

Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2018 yang akrab disapa Udin ini membuka aplikasi layanan jasa berbasis android yakni Lahlaper, Lahseger dan Lahmuter.

Peluncuran tiga aplikasi tersebut sudah dilakukan di kawasan kuliner Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (22/9/2017) lalu. 

Dengan adanya peluncuran layanan aplikasi yang turut dihadiri Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan tersebut, terlihat antus iasme masyarakat dan para pengusaha kuliner menyambut tiga aplikasi yang diluncurkan Udin.

Pasalnya, dengan adanya aplikasi layanan jasa antar ke pelanggan ini dapat mempermudah usaha mereka maupun UMKM sampai kepada konsumen, yakni masyarakat Pangkalpinang dan sekitar.

Selain itu aplikasi Lahmuter nantinya akan menyediakan layanan transportasi untuk memudahkan masyarakat bepergian maupun para tamu yang berkunjung.

Gubernur Erzaldi Rosman saat peluncuran aplikasi mengungkapkan kebanggaannya terhadap komitmen Saparudin atau yang akrab disapa Udin ini.

Ide-ide brilian Udin disebut Erzaldi mampu memberikan perubahan dengan membantu para pedagang dalam mempromosikan dan menjual barang dagangannya di era teknologi ini.

Hal tersebut disebutkan Erzaldi sebagai bukti Udin mampu menyalurkan ilmunya sebagai seorang Doktor Falsafah (S3) Computer Science, Universiti Teknologi Malaysia ke Kota Pangkalpinangtercinta.

"Kita patut berbangga memiliki putra daerah seperti Bang Udin. Walaupun sudah mapan di luar tapi Beliau tidak pernah lupa berbakti kepada tanah kelahirannya," tegas Erzaldi pada malam peluncuran.

Halaman
123
Penulis: Dody
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help