Video: Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung Hadir Mendukung Pariwisata Negeri Laskar Pelangi

Terletak di Belitung bagian utara, hotel tersebut merupakan Hotel Santika Premiere ke-11 dan ke-106 secara keseluruhan

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Berkat kerjasama Santika Indonesia Hotels and Resorts dengan PT Talu Belitung Resort sebagai investor, Hotel Santika Premiere Beach Resort – Belitung akhirnya resmi hadir di Negeri Laskar Pelangi, Sabtu (28/10/2017).

Terletak di Belitung bagian utara, hotel tersebut merupakan Hotel Santika Premiere ke-11 dan ke-106 secara keseluruhan yang dimiliki Santika Group di seluruh Indonesia.

Acara peresmian turut dihadiri oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan para jajaran direksi PT Grahawita Santika dan PT Talu Belitung Resort.

"Belitung merupakan salahsatu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Oleh sebab itu, kami hadir untuk mendukung pengembangan wisata di Belitung," ujar GM Pengembangan Bisnis Bisnis dan Komunikasi Pemasaran Santika Indonesia, L Sudarsana  dalam konferensi pers kepada awak media.

Menurut Sudarsana, target kunjungan bagi manajemen hotel sendiri terbilang menarik.

Mengingat pemerintah menargetkan kunjungan wisatawan sekitar 20 ribu dalam kurun waktu 2017.

Oleh sebab itu, pihak hotel menargetkan kunjungan sekitar 70 persen dari jumlah kamar yang tersedia.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang terletak di Jl. Pantai, Dusun Ulu, Kecamatan Sijuk ini memiliki 128 rooms and suites dan juga satu villa dengan pemandangan Pantai Tanjung Tinggi yang memukau.

Semua kamar di Hotel Santika Premiere Beach Resort - Belitung dilengkapi dengan Coffee & Tea Maker, Safe Deposit Box, Minibar, high speed Wi-Fi dan LED TV  dengan lebih dari 60 channel lokal dan international. 

Selain itu, terdapat swimming pool dan juga Lagoon Pool dapat ditemukan dengan akses langsung menuju kamar Premiere.

Ditambah  ruang meeting dan ballroom sebagai alternatif tempat untuk melakukan rapat tahunan, product launching, birthday party dan lainnya. Bahkan terdapat fasilitas restaurant, lounge, spa dan juga gym.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved