BangkaPos/

Bupati Bangka Bagi-Bagi Duit di Panggung Jalan Sehat KPU, Ini Syaratnya

Ribuan orang menanti doorprize di Acara Jalan Sehat KPU Bangka, Minggu (29/10/2017) Pagi.

Bupati Bangka Bagi-Bagi Duit di Panggung Jalan Sehat KPU, Ini Syaratnya
bangkapos.com/Fery Laskari
Bupati Bangka Tarmizi HS memberikan uang Rp 100 ribu kepada 15 peserta Jalan Sehat KPU Bangka, Minggu (29~10~2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ribuan orang menanti doorprize di Acara Jalan Sehat KPU Bangka, Minggu (29/10/2017) Pagi.

Mereka rela berpanas-panasan hingga menjelang tengah hari. Apalagi ketika itu, Bupati Bangka Tamizi HS, secara dadakan ikut memberikan kejutan, kasih uang Rp 100 ribu pada 15 peserta yang bisa menjawab pertanyaannya.

Berawal ketika pembagian sebuah hadiah (doorprize) kulkas. Panitia ketika itu mengumunkan, sebuah nomor peserta jalan sehat. "Nomornya, angka didepan satu, dan angka paling belakang tiga. Jadi nomornya adalah 1423," kata panitia.

Peserta yang beruntung mendapat hadiah kulkas tersebut adalah seorang gadis, bernama Desi, warga Komplek RSS Sungailiat. Dan setelah menyerahakn kulkas, Bupati Bangka Tarmizi HS sedikit memberi imbauan agar masyarakat mensukseskan Pilkada di Kabupaten Bangka 2018 mendatang.

"Dan saya juga akan kasih hadiah. Bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan saya, maka akan saya kasih uang Rp 100 ribu perorang. Saya akan kasih pada 15 orang yang terpilih dan bisa jawab pertanyaan saya," kata Bupati.

Pertanyaan pun dilontarkan soal nama pasukan elite kepolisian, pasukan elite TNI AL, nama rumah sakit di daerah ini dan pertanyaan lainnya. Bahkan bupati juga mengajukan petanyaan, siapa nama penggerak Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka, yang jawabannya adalah nama istrinya sendiri. Alhasil, 15 yang beruntung mendapat uang tunai. Bupati langsung merogo kocek, lalu memberi uang warna merah yang dimaksud, satu persatu.

Sebelunya, Bupati Bangka Tarmizi HS dan Ketua KPU Bangka Zulkarnain dan sejumlah pejabat, jalan kaki di sepanjang Jalan Jenderal Sudiman Sungailiat Bangka. Tak hanya Tarmizi, Zulkarnain dan pejabat, tapi ada ribuan orang mengikuti jejak mereka di jalur yang sama. Jalan Sehat ini digelar, Minggu (29/10/2017) pagi sekaligus Peluncuran Maskot dan Jingle Pilbub Bangka 2018.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help