BangkaPos/

Gadis Ini Paling Beruntung Bawa Pulang Motor Doorprize Jalan Sehat KPU Bangka

Puncak pengundian hadiah, sangat dinanti. Sebuah sepeda motor doorprize utama, ditunggu-tunggu oleh para peserta

Gadis Ini Paling Beruntung Bawa Pulang Motor Doorprize Jalan Sehat KPU Bangka
bangkapos.com/Fery Laskari
Yuyu Hernawati, seorang masiswi mendapat satu unit sepeda motor doorprize utama Jalan Sehat KPU Bangka, Minggu (29~10~2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Puncak pengundian hadiah, sangat dinanti. Sebuah sepeda motor doorprize utama, ditunggu-tunggu oleh para peserta.

Ini yang terjadi ketika Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, Zulkarnain, menyebut angka-angka dalam kupon di Acara Jalan Sehat, Minggu (29/10/2017) siang.

Sebelum menyebut nomor undian secara lengkap, Zulkarnain lebih dulu membuat ribuan peserta penasaran. Zulkarnain awalnya hanya mengucap dua dari empat angka secara acak.. Setelah peserta riuh, barulah nomor kupon doorprize ini dibacakan secara lengkap.

"Nomornya ada angka lima, ada angka satu, ada angka nol dan ada angka dua. Sekarang kita urut nomornya ya. Nomornya adalah dua satu nol lima," kata Zulkarnain,

Rupanya, angka kupon yang dimaksud milik seoang gadis muda, berhijap biru. Mahasiswi bernama Desi (20), Warga Kampung Limbang Jaya Kelurahan Surya Timur Sungailiat Bangka itu lalu tergopoh-gopoh naik ke panggung. Senyum bahagia meyeruak dari bibirnya. Secara simbolis, Ketua KPU Bangka Zulkarnain menyerahkan kunci besar pada peserta yang paling beruntung ini.

"Saya senang dapat motor di Acara Jalan Sehat KPU Bangka. Saya tak menyangka dapat hadiah utama. Padahal malam tadi saya dak mimpi apa-apa, tidak ada firasat apa-apa," kata Yuyu pada Bangka Pos Group di atas panggung hiburan jalan sehat ini.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help