KONI Babar Taklukan Menumbing

Moment Hari Sumpah Pemuda ini momen penting dalam membangun kebersamaan di dasari semangat Sumpah Pemuda

KONI Babar Taklukan Menumbing
Ist/KONI Bangka Barat
Pengurus KONI Kabupaten Bangka mengikuti Lomba Lontas Alam dalam rangka Kemah Kepemudaan memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Bangka Barat, Minggu (29/10). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus KONI Kabupaten Bangka mengikuti Lomba Lontas Alam dalam rangka Kemah Kepemudaan memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Bangka Barat, Minggu (29/10).

Dalam lintas alam itu, tim dari KONI berhasil menaklukkan puncak Menumbing, meskipun harus melintasi halang rintang disepanjang lintas alam.

Ketum KONI Kabupaten Bangka Barat Andri mengatakan, KONI Bangka Barat turut menyemarakkan acara itu, dengan turut serta dalam lintas alam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Moment Hari Sumpah Pemuda ini momen penting dalam membangun kebersamaan di dasari semangat Sumpah Pemuda demi persatuan dan kesatuan," kata Andri kepada bangkapos.com Minggu (29/10).

Dengan lintas alam itu juga, dapat membentuk semangat generasi muda untuk membangun kepedulian terhadap alam, mencintai dan melestarikan alam lingkungan sekitar.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved