Peringati Hari Sumpah Pemuda, PT TDM dan Mahasiswa UGM Gelar Stand Up Comedy

Event ini digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diikuti peserta stand up comedy sebanyak 15 orang

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PT TDM dan Mahasiswa UGM Gelar Stand Up Comedy
IST
Event lomba stand up comedy bersama 30 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada dan Comunitas Rider Matic Holic (RMH), Sabtu (28/10/2017) di Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra Motor Pasar beralamat di Jalan Pahlawan XII eks Rumah Makan Longki. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra Motor Pasar beralamat di Jalan Pahlawan XII eks Rumah Makan Longki mengadakan showroom event lomba stand up comedy bersama 30 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Comunitas Rider Matic Holic (RMH), Sabtu (28/10/2017).

Event ini digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diikuti peserta stand up comedy sebanyak 15 orang yang terdiri dari lima Mahasiswa UGM, empat Comunitas RMH orang dan enam konsumen honda.

Menurut Supervisor Operation Head PT Tunas Dwipa Mantra Heryanto lomba stand up comedy ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan memberikan nuansa positif serta memperkenalkan Dealer Honda PT Tunas Dwipa Mantra.

"Kita ingin mempererat persaudaraan bersama sebagai pemuda yang akan menjadi sosok utama pembangunan bangsa serta Bangka Belitung khususnya," jelas Heryanto.

Dia berharap kegiatan ini menjadi studi banding dan bertukar pikiran untuk lebih bisa memajukan perekonomian di Pulau Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved