Peringati Sumpah Pemuda, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat KNPI-APDESI

Jalan sehat ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017.

Peringati Sumpah Pemuda, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat KNPI-APDESI
IST
Jalan Sehat KNPI-APDESI 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD KNPI Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bangka, Polres Bangka, Kejari Bangka, Forum BPD Kabupaten Bangka serta Pemkab Bangka, Sabtu (28/10/2017) melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat.

Jalan sehat ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017.

Kegiatan jalan sehat ini dilepas Bupati Bangka H Tarmizi Saat, didampingi oleh Kapolres Bangka AKBP Johanes Bangun, Ketua APDESI Kabupaten Bangka Imran Yunus, serta Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Zarkasi yg merupakan Kades Saing.

Ribuan peserta ini berasal dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Bangka, pars pemuda dan masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini melewati jalan Ahmad Yani, Jalan Pemuda Sungailiat dan Jalan Jendral Sudirman, dan berakhir di Graha Pemuda DPD KNPI Bangka.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang juga dihibur dengan penampilan Dewi KDI.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk kembali menjadikan marwah atau bara Sumpah Pemuda 1928, dapat terpatri kepada seluruh masyarakat di kabupaten Bangka, menyesuaikan dengan tema yg diangkat tahun ini Berani Bersatu,"
ungkap Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Syarli Noprianto kepada bangkapos.com.

Dia mengajak untuk mewujudkan dengan kegiatan nyata, bersama, bersatu dari instansi dan organisasi yang ada di Kabupaten Bangka.

"Dalam kegiatan ini kita Berani Bersatu, membaur bersama seluruh lapisan masyarakat," kata Syarli.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved